#03

1.3K 124 1
                                    

Balik dari toilet perasaan renjun gak karuan gara-gara nguping pembicaraan Jeno sama temen temennya.

pas masuk kelas si renjun langsung duduk di bangku dia yg tempat nya di samping haechan.

Dia ngeliat haechan lagi asik chattan pas renjun intip ternyata si haechan lagi chattan sama mark.

Makin pundung si renjun dibuat nya akan situasi ini

"Apa gua coba aja ya pura-pura nongkrong sambil ngikutin jeno."
Gumam renjun sambil ngeliat felix yang tidur di pojokan bareng seungmin.

Renjun bangun dari duduknya terus nyamperin si Felix sama seungmin yang lagi tidur di pojokan.

"Hei rakyat"

Felix yang kaget langsung natap renjun kesel

"Kenapa lo dateng-dateng manggil gitu"

"tolongin gua dong mau yaaa? Jadi kan gua ketinggalan pelajaran ni karna pindah sekolah kalian mau kan bantuin jelasin materi nya."
Tanya renjun ke felix ga lupa masang puppy eyes andalan nya dia.

"Kalo itu sih minta ajarin nya sama si seungmin"

Felix goyang-goyangin tangan seungmin biar dia bangun

Seungmin yang acara tidur nya keganggu langsung bangun terus natap Felix sama renjun bingung

"Lo bisa ga bantuin renjun materi yg kemarin-kemarin...dia ketinggalan materi."

"Dimana?"
Tanya seungmin

"Di cafe depan sekolah nanti, karna gua baik hati dan juga sombong gua traktir deh kalian berdua."
Jawab renjun bangga sambil nge twink ga jelas ke seungmin

"Dimana?"
Tanya seungmin lagi

"Di cafe depan anjir gua bilang."

"DIMANA OTAK LO GANGGUIN ACARA TIDUR SIANG GUA HUANG RENJUN."

"Yeh babi gua serius jugaan ngajak lo."
Renjun makin rusak mood nya gara-gara di pancing sama seungmin.

"Gua mau si bantuin lo karna di traktir ren, cuman pelajaran gada yang masuk ke otak gua."
Kata Felix sok sedih

"Oh di traktir juga? ydh kalo gitu gua mau deh bantuin Lo nanti ren."
Sela seungmin sambil natap renjun

"Asekkk berarti nanti jadi ya pulang sekolah."
Mood renjun naik dikit soalnya rencana dia sukses buat pura-pura belajar di cafe nanti.

Selesai dari tempat Felix si renjun duduk lagi di bangku dia, si haechan sekarang udah ga chattan lagi sama Mark tapi sama jaemin.

"ngintip-ngintip Lo cebol."
Haechan langsung matiin hp nya

"Dih pede banget Lo jadi orang, lagian gua masih masa pertumbuhan ya masih bisa tinggi."
mood renjun yang udah naik turun lagi udh kayak roller coaster emang

"Eh njun lo tau gak kalo Jeno nanti mau ketemuan sama si yeji?"
Tanya Haechan sambil ngeliatin renjun

"Gak tau, emang yeji siapa sampe mau ketemuan sama Jeno?"
renjun pura-pura ga tau soalnya ya ga mungkin kalo dia bilang tau. Ketauan nguping dong dia

"Gua lupa Lo anak baru"

"Si yeji tuh yang adek nya si hyunjin, menurut gua nih ya si Jeno suka sama yeji terus yeji nya juga suka sama Jeno."
Jelas Haechan panjang lebar

"Oh gitu ya"
raut muka renjun langsung berubah kayak powerangers

"Gua emang baru seminggu kenal Lo sih, tapi gua yakin perasaan Lo ke Jeno bukan main-main."
Kata Haechan sambil nepuk-nepuk pundak renjun

background || norenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang