#12🔞!!

4.2K 125 10
                                    

Renjun sama Jeno udah resmi jadi pasutri, heheh kece kan.

Dan sekarang udah malam renjun lagi beres-beresin barang nya di kamar jeno

Ada yang masuk ke kamar nya Jeno, eh ralat...kamar Jeno sama renjun

Renjun noleh ternyata itu mommy nya Jeno, renjun langsung diri dari duduk nya.

"Mommy kenapa? Butuh sesuatu?." Tanya renjun.

"Hahah kenapa kamu yang nanya gitu...harusnya mommy yang nanya ke injun butuh sesuatu atau enggak." Kata mommy jeno sambil ketawa pelan.

"Oh enggak ada kok mom heheh tinggal sedikit lagi beresin baju udah kok selesai."

"kalo gitu mommy sama Daddy mau pergi pulang nya lusa mungkin, injun sama Jeno berdua dirumah gapapa?." Tanya mommy jeno dengan muka khawatir tapi juga kayak nahan bengek.

"oh mommy mau per—."

"MOMMY PERGI AJA SAMA DADDY, NANTI JENO GA AKAN TIDUR JAGAIN RENJUN."

Omongan renjun kepotong disela sama ucapan Jeno yang kelewat semangat 69.

mommy nya Jeno sama renjun langsung noleh ke arah Jeno teriak tadi.

"Mommy cukup peka ya sama kamu Jen, yaudah mommy berangkat dulu...baik-baik ya kalian bertiga." Ucap mommy jeno sambil lambain tangan kearah Jeno sama renjun terus keluar bareng sama Daddy nya jeno.

Renjun lanjut beresin baju-baju nya dan di masukin ke lemari. Tapi keganggu sama suara deheman Jeno...Jeno ngedenger terus sampe puyeng renjun dengernya.

"Kak Jeno kenapa deh? Tenggorokan nya sakit? Mending minum obat dari pada ngedehem terus gitu." oceh renjun.

Bukannya jawab Jeno malah nyamperin renjun terus jongkok di samping renjun, renjun nengokin kepala nya terus langsung di cium gemes pipi nya sama jeno.

Belum sempat renjun ngomong badannya udah di gendong sama Jeno ke atas kasur terus ditindih renjun nya.

"Kamu masi—."

"kimi misi cinti gik simi kikik njin?."

Ucapan Jeno kepotong sama renjun yang udah buru-nutup mulutnya Jeno biar tuh orang ga ngomong.

Jeno cuma bisa ketawa pelan terus ngedusel di dada renjun karna gemes.

"kakak mau ya?." Tanya renjun ragu.

Tapi dijawab sama anggukan mantap nya Jeno, sebenernya renjun juga pengen tapi karna inget ada nyawa lain di perut nya dia jadi takut.

"Kakak mainnya pelan kok sayang." Jawab Jeno sambil nyingkirin rambut renjun yang halangin wajah nya.

Akhirnya renjun ngangguk ragu dan langsung aja Jeno cium bibir nya renjun pelan sambil di lumat  gigit bibir bawah renjun.

Renjun ngalungin tangan nya di leher Jeno, Jeno langsung ngisep leher nya renjun dan renjun dongakin kepala biar Jeno lebih leluasa. Jeno buka celana nya terus dia lanjut buka celana renjun.

Sekarang badan kedua nya udah sama-sama ga ketutup sehelai benang pun. Sebelum mulai Jeno pergi ke samping nakas dulu buat ambil pelumas disana. Hole nya renjun udah di kasih pelumas Jeno masukin pelan-pelan penis nya takut nyakitin renjun sama calon bayi nya.

"Akhh emhhh..." desah renjun waktu penis jeno berusaha masuk ke hole nya.

"Wait sayangh." Jeno nyium renjun lagi buat ngalihin sakit terus Jeno gerakin pinggul nya pake tempo pelan. Tangan nya Jeno di pake buat genggam tangan nya renjun yang nganggur.

Kamar mereka berdua diisi sama desahan dan erangan. Keadaan kasur nya juga kacau. Entah bantal dimana selimut dimana sprei nya juga udah gak sesuai bentuk nya gimana.

background || norenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang