Jeno sekarang pulang sekolah tanpa renjun, jadi hari ini renjun naik bus.
Jeno ngambil hp nya terus nelfon orang tua nya sambil gigit bibir bawah nya gugup.
Telefon nya diangkat sama orang tua nya Jeno.
"Halo Jeno? tumben kamu nelfon duluan...uang nya dah ludes ?." Tanya suara di sebrang sana kelewat santai.
"Mom jeno mau ngomong sesuatu." ucap jeno
"Yaudah ngomong aja sayang."
"sesuatu." Kata Jeno
"Kering banget lawakan nya."
"Jeno hamilin anak orang." ucap Jeno pelan
"Gak begini juga sayangku kalo mau ngelawak." Tegur mommy nya jeno
"jeno lagi ga ngelawak mom m...maaf."
Jeno gak ngedenger suara lagi dari telefonnya, ternyata telefonnya udah di matiin sama mommy nya gara-gara Jeno bilang itu masalah serius.
"loh mommy kok ga marah si?."
Padahal tadi rasanya gugup sampe ke anunya tapi mommy nya malah ga marah.
tiba-tiba ada yang mencet bel apartemen nya... pas dibuka pintunya ternyata jaemin dengan muka ngegas nya.
ngeliat pintu udah dibuka sama yang punya apart jaemin langsung nyelonong masuk terus duduk di sofa ruang tamu nya Jeno.
"minta minum dong gua haus jalan dari rumah sampe sini." Ucap jaemin.
Jeno langsung nutup pintu nya dan ambilin minum terus dia nyamperin jaemin buat ngasih minum nya.
"Oke thanks ma bro." Ucap jaemin sambil minum air dari Jeno.
"Tudep." Kata Jeno
Jaemin naro gelas nya di meja depan dia terus natap Jeno tajam.
"Lo ngapa jadi hamilin anak orang sialan, itu bukan kesepakatan kita Lee Jeno."
Jeno cuma senyum miring terus natap jaemin remeh.
"kayaknya lo butuh kaca na jaemin."
"kenapa jadi gua bangsat." oceh jaemin.
"lo sendiri juga kenapa hamilin anak orang di kesepakatan kita waktu itu Brengsek."
Tatapan jeno ke jaemin berubah jadi tatapan benci, gila aja jaemin Dateng-dateng kerumah nya langsung ngomelin Jeno...mana pake minta minum lagi.
"Gua waktu itu karna kesalahan." Ucap jaemin
"Kesalahan? Lo hampir tiap hari nidurin itu orang dan lo masih bilang ini kesalahan ?." teriak jeno.
Jaemin bangkit dari duduk nya terus ngehadap kearah Jeno.
"udahlah kita selesain aja permainan nya sampe sini."
"Apa ? Jujur aja lo udah mulai suka kan sama situasi nya?." Tanya Jeno.
Jaemin yang ditanya cuma diem aja dan malah keluar ninggalin apart nya jeno...Jeno mau ketawa aja liat muka pasrah nya jaemin tadi...jujurly Jeno juga mulai suka sama situasinya
Situasi yang sekarang, terlebih situasi waktu Jeno berhasil milikin renjun.
Hari udah malam dan Jeno lagi ngerjain tugas-tugas dia yang sempet terlantar.
Tapi lagi-lagi bel apartemen Jeno bunyi, jadi Jeno buru-buru lari kearah pintu buat bukain pintu nya.
Jeno hampir aja kena serangan jantung mendadak ketika ngeliat kedua orang tua nya yang ada di depan pintu beserta banyak nya koper.
KAMU SEDANG MEMBACA
background || noren
FanfictionIntinya ini cerita ga rumit. Cuma dirumit-rumitin sama author nya. 🔞WARNING🔞 ▪jangan salah lapak<mpreg ▪BXB area 🔞 ▪Jeno x Renjun || 21+🔞 ▪bijaklah dalam membaca ▪just Noren fanfiction ▪bahasa non-baku