#10

1.1K 112 23
                                    

Udah 2 hari renjun ga keluar-keluar kamar, dia masih ngerasa bersalah sama orang tua nya...dan udah 2 hari juga Jeno ga ngabar-ngabarin renjun.

"Injunn buka pintu nya...kamu ga mau sekolah? Mau sampe kapan kamu begitu terus." Teriak mama Baek dari luar kamar.

Tapi ucapan mama nya ga bikin renjun keluar kamar, renjun tetep tiduran di kasur sambil selimutan sama nangis juga tentu saja.

"INJUN PAPA KAMU MAU KERUMAH JENO TUH."

renjun langsung buka pintu kamar cepet tapi yang dia liat papa nya masih pake piyama sama mama nya di depan pintu kamar dia.

"Kamu berbohong aku pun percaya~." Sindir renjun

"Muka kamu pucet banget tuh njun, kamu mau bunuh calon anak kamu hah ?!." Bentak papa cy

Renjun natap papa nya sendu terus berakhir nangis Bombay lagi kayak 2 hari yang lalu.

"Hikss mama sama papa maafin injun hikss i..injun tau kalo ini salah tapi jangan diemin injun kayak kemarin-kemarin." Tangis renjun sambil nundukkin kepalanya.

Mama nya cuma bisa Hela nafas terus ngusap lembut kepala nya.

"Mama ga marah sama kamu njun...tapi mama kecewa."

"maaf." Cuma itu yang bisa diucapin renjun sekarang.

"Sekarang kamu pergi sekolah dan nanti pulang sekolah suruh Jeno kesini, papa mau ngomong." Ucap papa cy

"Injun udah ngomong duluan ke kak Jeno bahkan sebelum injun ngomong ini ke mama sama papa." Kata renjun masih nundukkin kepalanya.

"Terus apa kata dia hm?." Tanya mama Baek penasaran

Renjun diem aja ga jawab pertanyaan mama nya, karna dia takut kalo mama sama papa nya marah lagi.

"Eoh ga mau jawab ?." Ulang nya

"kak Jeno nyuruh injun g-gugurin." Jawab renjun pelan

"Kayaknya kamu sama Jeno butuh waktu buat bicara berdua...kamu tentu tau kan apa yang harus dibicarain?." Tanya papa cy

"Iya injun siap-siap dulu."

Renjun langsung masuk ke kamar nya terus siap-siap...karna sekarang ga di jemput Jeno jadi dia dengan sangat TERPAKSA akan naik mobil papa nya lagi.

Pas udah sampe di garasi renjun narik nafas dalem-dalem takut muntah dia.

"Pah injun naik taxi aja boleh gak?." Tanya renjun.

"Emang kenapa ? Kan sekalian searah sama kantor papa." Jawab papa cy

Ngedenger jawaban papa nya renjun cuma bisa pasrah dan berdoa dalam hati, tapi waktu dia masuk renjun ga nyium bau stella nya.

Renjun celingak-celinguk nyariin pengharum ruangan nya.

"Hahah injun nyari Stella nya? Udah papa ganti soalnya papa suka mabok juga lama-lama." Kata papa cy sambil jalanin mobil.

"Oh syukur deh, injun udah ketakutan tadi waktu mau masuk mobil nya."

"Ini nanti diminum." Ucap papa cy sambil nyodorin Tumblr minuman ke arah renjun

Renjun ambil tumblr yang dikasih papa nya.

"Ini apaan pah?." Tanya renjun

"Susu buat ibu hamil, tadi mama kamu tuh yang buatin kata nya biar calon bayi nya sehat." Jawab papa cy

Mata nya renjun udah berkaca-kaca sampe ga lama akhirnya dia nangis terhura sama mama nya yang perhatian sama dia, padahal dia udah buat kesalahan

Papa cy yang ngeliat renjun nangis cuma bisa senyum...dia masih heran kenapa anak nya yang masih polos kelewat bego ini udah hamil aja, mana masih sekolah pula.

background || norenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang