Ummmm
Heyo reader tachi
Lama tak jumpa dengan saya 😊
Please don't be angry 😊
Hehe :V
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.setelah makan malam berlalu kamu berdiam diri di halaman duduk sendirian di temani dinginnya malam. Tsumiki yang sekamar denganmu sudah tertidur karena besok masih harus di haruskan sekolah. Kamu juga mulai terganggu dengan pemikiran mengenai jadi pengajar di sekolah jujutsu.
Jika di pikir murid yang ada saat ini adalah panda dari kepala sekolah yaga, inumaki toge dari klan inumaki, maki zenin dari klan zenin, dan yang terakhir okotsu yuuta murid yang di bawa oleh gojou satoru walau okkotsu merupakan murid baru tapi sudah mendapatkan gelar penyihir jujutsu tingkat special.
Jika sudah kuat dan seberbakat itu kenapa membutuhkan aku yang baru naik ke tingkat 1 untuk menjadi pengajar. Kekuatan inumaki memang memiliki kelemahan, aku belum tau kekuatan apa yang dimiliki maki dan panda kupikir dia cukup pandai bertarung karena di ajari oleh kepala sekolah yaga.
"Ahkkk....!!! Terserahlah kupikirkan nanti malah jadi pusing senidiri" kamu menghela nafas dan segera masuk ke kamar untuk tidur.
Kamu membaringkan tubuhmu lalu memejamkan mata, perlahan kamu terhanyut kedalam mimpi. Aneh kamu masih merasakan kesadaran sepenuhnya. Ada cahaya yang perlahan menyilaukan matamu, dan akhirnya kamu perlahan membuka matamu. Pemandangan ini tidak asing bagimu, ini bukan mimpi melainkan dunia para roh.
Satoru sudah menjelaskan padamu bahwa kejadian dirimu bertemu ibu megumi bukan lah kebetulan, tapi kemampuan itupun bukan dari kemauanmu. Melainkan roh tersebut yang memanggil kejadian tersebut bias terjadi sekali pada manusia biasa. Tapi melihat dari kejadian pemberontakan geto pertama kali dan kamu di kelilingi oleh roh tersebut itu adalah bukti kamu adalah orang yang dapat berhubungan dengan Dunia roh.
Orang pengguna roh bukan pertamakali muncul, klan gojou pun sudah mengetahui dengan baik bahwa klan yang dapat berhubungan dengan roh sudah di bumi hanguskan karena persaingan klan lain. Kenapa demikian?. Karena klan roh tersebut selalu dalam lindungan klan gojou dan zenin, klan roh bias di sebut penghubung baik diantara klan tersebut tapi semenjak hilangnya klan roh hubungan 2 klan itupun semakin memburuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Adopted Family
FanfictionPunya anak tapi kalian masi perawan dan di bawah umur. mengurus anak itu bahkan membiayai (Fullname) terpaksa ikut campur atas pengurusan anak itu karena Gojou Satoru yang secara SENGAJA melibatkannya bagaimana kehidupan kalian? keluarga tapi tak...