Tak terasa sudah lebih dari 5 bulan kamu melalui hari bersama tsumiki dan megumi. Sekarang sedang musim gugur dan sebentar lagi akan di adakan festival olah raga untuk tsumiki dan megumi dan sebagai wali kamu mendapat surat untuk menghadiri acara itu untuk menonton dan menyemangati mereka berdua sejenak kamu berfikir tentang 'seluruh wali siswa di harapkan hadir'. Apa harus ajak senpai juga?.
Dan akhirnya kamu memutuskan untuk menelpon gojou
'moshi moshi'
Kamu kaget menatap telepon sebentar 'kok gercep?'
'ano senpai sedang sibuk?'
'tida, ada apa, sudah rindu ya? Padahal minggu lalu aku datang ke sana loh?'
'berhenti bercanda, aku mau membicarakan tentang festival musim gugur. Katanya wali harus datang bagaimana?"
'hmmmm, menurutmu bagusnya bagaimana?'
'jika bisa menurutku kita datang, kita ber4 belum pernah juga kan ya sekali kali'
'ya sudah kalau begitu aku akan ikut kau atur saja waktunya dan siapkan bento juga untuk ber4'
'baiklah, kalau begitu nanti ku hubungi kapan aku harus menanyakannya dulu pada tsumiki dan megumi. Arigatou senpai'
'hai, douita. Ah hampir lupa minggu depan kau ada misi denganku dan suguru jangan lupa itu catat'
'ah hai, terimakasih sudah memberi tahu infonya'
'ya aku pergi dulu suguru memanggilku'
Kamu sudahmenyusun semua rencanannya karena gojou juga akan ikut jadi kamu harus pergi mempersiapkan untuk perbekalan nanti. Segera kamu mengambil dompet dan pergi ke pasar. Sekarang sudah jam 11 siang jadi kamu berfikir ada bagusnya juga saat pulang kamu menjemput ke sekolah.
Segera kamu pergi dan mengunci rumah, sampai di pasar kamu segera berbelanja mulai dari kotak bento dan juga bahan masakan lainya. Sambil membayangkan megumi dan tsumiki yang akan berolahraga membuatmu senyum senyum sendiri saat berbelanja.
"nona, pasti kamu senang ya akan menghabiskan waktu dengan keluargamu"ucap seorang ibu ibu yang menjual bahan makanan
"ahh... iya begitulah hehe"tawa mu canggung berusaha menutupi malu
"ah enak ya masa muda kalian, nona berbelanja sebanyak ini memang punya berapa anak" kamu agak ragu menjawab karena nampaknya ibu depanmu ini sudah salah paham
"du...dua"ucapmu malu malu
"wahhh subur ya, suamimu pasti suka kerja keras ya hahaha. Ini aku tambah bonus biar makin subur"ucap ibu penjual sambil memberikan sebungkus tauge (mau nulis toge cuman kan taulahya, ntar dikira sebungkus inumaki toge)
"aa....arigatou ini uangnya"Blush wajahmu memerah sambil memberikan uang kepada ibu penjual
Secara ajaib tiba tiba ada yang menepuk pundakmu dan kamu berbalik melihat siapa.
"yoo.. sedang apa" ucap gojou nyengir
'sialan malah datang pas begini, malah jadi nambah salah paham'
"araaaaa... kamu pasti suami nona ini bukan, benar perkiraanku kan. Nona cantik muda pasti punya suami yang tampan"
'INI MAU SALAH PAHAM SAMPAI MANA.....!!!!'
Tapi seperti biasa gojou yang sifatnya tidak terduga malah memeluk pinggangmu dan menyandarkan kepalanya di atas kepalamu.
"ah iya bu terimakasih ya aku bawa dulu ISTRIKU ini, sampai jumpa"gojou langsung menarikmu pergi dan tentunya dia membawa barang belanjaanmu
KAMU SEDANG MEMBACA
Adopted Family
FanfictionPunya anak tapi kalian masi perawan dan di bawah umur. mengurus anak itu bahkan membiayai (Fullname) terpaksa ikut campur atas pengurusan anak itu karena Gojou Satoru yang secara SENGAJA melibatkannya bagaimana kehidupan kalian? keluarga tapi tak...