im sorry for late update because my device had problem
typo ya maap :>
PEN BANTING LEPTOP SUMPAH LEMOT AMAT SIH (-____-)
3 tahun berlalu
Notes : kamu sudah naik tingkat menjadi penyihir jujutsu tingkat satu, seragam juga sudah berubah (aku ingin kalian bermain dengan imajinasi kalian baju apa yang kalian ingin pakai dan pakaiannya kalian menggunakan rok yang tentu berbeda dari rok sekolah biasa okay).
Pencarian keberadaan geto masih belum membuahkan hasil sedangkan ojou semakin lama sikapnya berubah sesuai perkiraanmu. Terlebih sikap sombong dan se enaknya malah makin menjadi seperti sekarang kalian berdua sedang menunggu di depan kediaman klan zenin. Mobil yang di bawa gojou juga tidak seperti biasanya ini seperti mobil mewah dengan4 kursi.
"anoo.. senpai kenapa kita disini?" tanyamu bingung
Ya secara klan gojou dan zenin kurang akur, telbeih terlahirnya satoru sebagai anak terpilih embuat keberadaan klan zenin di nomor 2 kan.
"menunggu 2 calon murid sekolah kita"jawab gojou sambil tersenyum
Kamu hanya diam jika hanya menunggu berarti sebelumnya gojou sudah mencari masalah sebelum ini. Taklama gerbang pintu kediaman klan zenin terbuka menampakan 2 orang gadis kembar berjalan sambil menenteng tas mereka.
"yosh ternyata kalian memilih jalan ini"ucap gojou sambil membuka bagasi mobil, mereka berdua segera memasukan barang bawaan mereka
Kamu memperhatikan 2 gadis tersebut kira kira umurnya berarti sama seperti tsumiki sekitar 14 tahun.
"nah dia adalah salah satu pengajar lapangan di sekolah jujutsu tokyo dia juga termasuk penyihir tingkat 1 sekarang. Dia baru di promosikan loh"gojou memperkenalkanmu dengan cara yang MENYEBALKAN
"nama sayan (fullname) panggil saja y/n " kamu menunduk 70 derajat
Mereka berdua hanya menatap kalian, yang rambut pendek hanya menatapmu dingin matanya tidak terlihat niat dan masih menyimpan rasa takut. Sedangkan yang memakai kacamata memiliki ambisi di matanya kamu bisa merasakan dia sama sekali tidak menyesali untuk keluar dari kediaman klan zenin.
"namaku Maki dan ini adiku Mai "ucap salah satu mereka yang menggunakan kacamata
Kamu mulai memperhatikan perbedaan di antara mereka dan tersenyum
"baiklah aku menegerti mai, maki ayo kita pergi"
Kamu membukakan pintu mobil dan mempersilahkan masuk
Gojou juga mulai masuk begitupun kamu, kalian berdua langsung menggunakan sabuk pengaman. Kamu melihat kebelakang dan mereka hanya diam diam saja tidak mengobrol seperti saudara kembar pada umumnya.
"aku harap kalian pakai sabuk pengaman"katamu sambil berpegangan pada pegangan di atas pintu masuk
Mereka berdua tidak bergeming dan hanya diam, ya dan gojou langsung tancap gas secepat mungkin. Mereka berdua sempat panik lalu langsung memakai sabuk pengaman dan berpegangan erat. Pelaku kebut kebutan hanya tertawa kamu miris, kasihan mereka berdua di beri kesan buruk dari calon gurunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Adopted Family
Fiksi PenggemarPunya anak tapi kalian masi perawan dan di bawah umur. mengurus anak itu bahkan membiayai (Fullname) terpaksa ikut campur atas pengurusan anak itu karena Gojou Satoru yang secara SENGAJA melibatkannya bagaimana kehidupan kalian? keluarga tapi tak...