Mamam tuh updetan:)
(Bantu vote dan comment ya)
(Bantu revisi juga kalau ada kesalahan kata)
🍙🍙🍙
Senin pagi, sekitar pukul setengah delapan.Kini (Name) tengah merapihkan seragamnya. Tak lupa ia memakai sweater (f/c) kesukaannya. Setelah semua rapih ia bergegas turun.
---
Oh iya, seragam putri Shirogumi tuh kek gini...
Maapkeun ga rapih:(
lengan baju diatas siku sedikit, bajunya sepinggul, rok nutupin lutut.
Klo untuk seragam cowok kek yang di Karasuno.
---
Pas menuju dapur ia disambut oleh Shinsuke dan Koushi yang sedang menyiapkan sarapan juga Keiji dan Kiyoomi yang lagi sarapan.
Yang lain? Ada yang sudah berangkat kerja ada juga yang masih terlelap dalam mimpi.
(Name) duduk lalu memakan sarapannya.
Setelah selesai ia langsung pamitan.
"Tampil banget berangkat nya? Piket pagi kah?" ucap Koushi sambil memberi kotak bento pada (Name).
"Terimakasih. Iya, aku ada piket pagi." -(Name)
"Kalau begitu bareng aja. Kita juga mau berangkat." -Keiji
"Eh? Searah kah? Kalau engga mending aku naik kereta aja." -(Name)
"Searah kok." -Keiji
"Lagian kan udah dibilangin, kalau mau tetap Sekolah disana bakal diantar jemput sama salah satu dari kita." -Shinsuke
"Ohh....baiklah."
Mereka, alias Keiji, Kiyoomi, dan (Name) berangkat bareng naik mobil Keiji. Kiyoomi kenapa ga bawa mobil sendiri? Males kali:)
Keiji ama Kiyoomi satu Univ btw, cuma beda jurusan aja.
Yang bawa mobilnya tentu aja Keiji. Kiyoomi sama (Name) duduk di belakang.
"Nih, pake. Banyak bakteri soalnya." Kiyoomi memberi (Name) masker, disinfektan semprot,dan hand sanitizer. Keiji udah make masker duluan karena kalau ga pake pasti disemprot sama adiknya itu. Jaga kesehatan juga lah yaaa.
"Eh? Ha'i." (Name) langsung pake maskernya. Lalu meneteskan hand sanitizer ke tangannya. Kiyoomi kagum melihat (Name) yang memakai/mengusap hand sanitizer dengan benar. Sampai sedikit merona tapi karena ketutupan masker ya ga keliatan.
Saat di perjalanan mereka ga ngobrolin apapun. Yup, situasinya canggung.
Setelah diam yang cukup panjang, (Name) pun angkat suara.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗕𝗿𝗼𝘁𝗵𝗲𝗿'𝘀 𝗖𝗼𝗻𝗳𝗹𝗶𝗰𝘁 | Haikyuu x Reader
Fanfic❛❛𝙨𝙪𝙠𝙖 𝙨𝙖𝙢𝙖 𝙖𝙙𝙚𝙠 𝙨𝙚𝙣𝙙𝙞𝙧𝙞 𝙙𝙤𝙨𝙖 𝙣𝙜𝙜𝙖𝙠 𝙨𝙞𝙝❓❜❜ • • • ⚠⚠⚠ - ɪɴᴄᴇsᴛ/sɪsᴛᴇʀ ᴄᴏᴍᴘʟᴇx - 99% ғɪᴄᴛɪᴏɴ - ᴏᴏᴄ - ᴍ/ғ ᴘᴀɪʀ - ᴄʀᴏssᴏᴠᴇʀ - ʀᴀᴛᴇ 13+ - ʜᴀʀsʜ ᴡᴏʀᴅ & ᴄʀɪɴɢᴇ ᵂʳᶦᵗᵗᵉⁿ ᵇʸ ᵐᵉⁿᵗʰᵃⁿᵒᶻᶻ ᴴᵃᶦᵏʸᵘᵘ ᵇᵉˡᵒⁿᵍˢ ᵗᵒ ʰᵃʳᵘᶦᶜʰᶦ ᶠᵘʳᵘᵈᵃᵗᵉ