The Company

8K 1K 794
                                    

Jiaaakhh
Para reader kecewa karena Sunarto dijadiin sepupu 😌

JiaaakhhPara reader kecewa karena Sunarto dijadiin sepupu 😌

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jangan lupa vote dan comment ya!

Bantu Revisi juga kalau ada. Kesalahan kata.

🍙🍙🍙

‍‍‍‍‍‍‍‍Sabtu pagi

"Gochisousama deshita!" ucap (Name) setelah menghabiskan sarapannya. Lalu dia meminum segelas air dihadapannya.

Tidak seperti biasanya, suasana sarapan hari ini sangat sepi. Hanya ada Shinsuke, Koushi dan (Name). Yang lain sudah pergi entah kemana ataupun masih ada dikamarnya karena urusan belajar atau pekerjaan. Atau sekedar males saja karena masih ingin rebahan dikasur. Mumpung hari libur yekan.

"Ne, (Name)." panggil Shinsuke

"Nani? " jawab (Name) sambil menengok kearah kakak yang tadi memanggilnya.

"Mau kah kau mengantarkan bekal milik Wakatoshi dan Daichi?" -Shinsuke

"Bekal? Kemana?" -(Name)

"Ke Gedung Perusahaan. Tidak jauh kok dari sini." -Shinsuke

Nahh jadi Wakatoshi dan Daichi belum pulang dari kemarin karena urusan di Perusahaan yang sibuk. Dan mereka ga terbiasa makan makanan luar, jadi biasanya kalau lembur begitu salah satu adik mereka bakal antar bekalnya kesana. Atau pake jasa antar.

"Tadinya mau salah satu dari kita yang antar, tapi kita harus segera pergi ke rumah sakit. Yang lain juga sedang sibuk. Bisa saja sih pake jasa antar. Tapi sekalian kamu main kesana ya kan." ujar Koushi yang di setujui oleh Shinsuke melalui anggukan.

"Jadi, bagaimana? Kalau mau akan kuberi alamatnya." ucap Shinsuke

(Name) menyetujuinya.

"Oke. Kalau begitu ini." Shinsuke menyerahkan sebuah kartu berwarna hitam.

"Kartu...?" ucap (Name) begitu melihat sebuah tulisan disana. Bahkan disitu ada namanya juga.

"Um. Kalau kamu susah masuk karena dikira orang asing. Tunjukkan saja itu. Ada alamatnya juga disana. " jelas Koushi

(Name) mengangguk paham.

Setelah itu (Name) pergi ke kamarnya untuk berganti pakaian dan bersiap-siap. Sementara kedua Dokter itu pergi ke Rumah Sakit untuk melakukan pekerjaannya.

🍙🍙🍙

"Mau kemana kamu?" ucap Kei begitu melihat adik perempuan nya itu mau pergi dengan pakaian rapi. Yes, Kei baru turun buat sarapan soalnya tadi abis mengerjakan tugasnya.

Anak rajin bosqu, sama kayak para reader's. Tapi klo reader's rajinnya rajin bermales-malesan awokwok.

"Mau ke tempat Wakatoshi-san dan Daichi-san. Mengantarkan bekal." jawab (Name) sambil menunjukkan 2 kotak bento yang ditenteng nya.

𝗕𝗿𝗼𝘁𝗵𝗲𝗿'𝘀 𝗖𝗼𝗻𝗳𝗹𝗶𝗰𝘁 | Haikyuu x ReaderTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang