03.

2.5K 426 54
                                    

hyunsuk berlari dengan tergesa-gesa ke arah gerbang sekolahnya. hari ini dia telat gara gara semalam membantu adeknya ngerjain tugas sekolahnya.





"yaelah kurang 5 menit masa udah ditutup."

hyunsuk melihat gerbang sekolah yang kokoh itu udah ditutup sama satpam dari jauh.

hyunsuk menengok kanan kiri bingung lalu berlari ke arah samping gerbang sekolahnya yang jauh dari jangkauan satpam penutup gerbang.

"ini yang manjat gimana ya..." cicit hyunsuk bingung.

"huhuhu nggak nyampe."

hyunsuk kaget saat menemukan jihoon dan teman-temannya mau manjat gerbang juga. keadaan mereka bertiga lusuh banget, hyunsuk yakin mereka abis berantem lagi.

hadeh, masih pagi udah berantem aja.





"LAYANTARA!"











"anjing kaget!"

jihoon yang lagi mencoba memanjat itu pun kaget,  hampir aja badannya terjungkal ke belakang.

"astaghfirullah cil, kalo teriak pelan aja kali." ujar junkyu yang sedang memanjat gerbang.

"itu namanya bukan teriak goblok." sahut jaehyuk.

hyunsuk menatap datar kedua temannya jihoon itu lalu berlari ke arah mereka, "bantuin gue manjat." ucap hyunsuk.

"idih lo siapa????"

"tolongin gue, abis ini ada pelajarannya bu chaelin."

hyunsuk memohon ke jihoon.

bodo amat harga diri yang penting dia nggak dihukum aja di mapel bahasa inggris, galak gurunya.

"lah gue ada pelajarannya bu rose." ucap jihoon.

jihoon masih bertenger di gerbang sekolahnya lalu menghela nafas, "yaudah sini cepetan manjat." ucap jihoon.

"ga nyampeeee,"

"cara manjat gimana????" tanya hyunsuk sambil mendongakkan kepalanya melihat jihoon dan teman-temannya.

"kalo kek gini kita bisa telat 3 jam pelajaran ga sih???" tanya jihoon menyindir.

jaehyuk mengangguk anggukan kepalanya setuju, "ayo cil, keburu telat."

"udah telat anjing." ucap junkyu

"yaudah cabut aja yuk."

"JAHATT!!"

"yaaa jangan teriak teriak dong, ketauan berabe." seru jaehyuk.

"iya, habisnya mau ditinggal."

"ya makannya buruan."

"gabisa manjat!"

hyunsuk menghela nafasnya kasar, ngomong sama mereka bertiga tuh butuh tenaga, cape banget.

"yaudah deh."

jihoon memincingkan matanya, "yaudah gimana?" tanyanya.

"gue lewat gerbang depan aja." ucap hyunsuk pasrah lalu membalikkan badannya pergi.

jihoon cuman natap punggung kecil hyunsuk dan nggak ambil pusing, dia langsung loncat dan berhasil masuk sekolah secara ilegal. yeay!






hyunsuk menendang krikil di depannya, bingung masuk sekolahnya gimana. sampai ada seseorang yang menarik tangannya mengajaknya lari.

"anjir, lo siapa dih??????"

haPPiness, hoonsuk ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang