MERYL STREEP & AMANDA SEYFRIED - SLIPPING THROUGH MY FINGERS
___________________________
_________________________
02 June 2022
08 am
Terlihat ditoko, George dan Ron tampak kewalahan menangani pembeli yang semakin ramai padahal ini baru pagi hari dan mereka baru saja buka.
"Toko sangat ramai hari ini," Gelak George melihat Ron yang kewalahan melayani pembeli.
"Apa jadwalmu hari ini?" Tanya George.
"Ke makam Elea, hari ini ulang tahunnya," Jawab Ron.
"Hari ini aku juga harus menjemput Hermione dia mengajar hari ini," Sambung Ron.
"Kau tak menjemput Harry?" Tanya George.
"Biarkan si bujang lapuk itu mandiri. Dia bahkan jauh lebih sibuk daripada aku dan Hermione," Ucap Ron seraya tertawa.
Ron diam sejenak lalu berkata. "Senang menjadi saudaramu," Ucap Ron tiba tiba.
"Aku juga senang, walaupun kau tak se menyenangkan Fred," Ujar George seraya tersenyum sendu.
"Mungkin hari ini aku akan melihat Fred," Ungkap Ron seraya tersenyum kecil.
"Oh kau mau ke makamnya?" Tanya George.
Ron mengangguk. "Ya,"
Mereka tampak membereskan beberapa barang yang berserakan dan memasukkannya kedalam kardus, beberapa pelanggan yang jahil selalu membuat berantakan beberapa barang tanpa membereskan atau menaruh ketempat semula.
"Besok jangan lupa datang lebih pagi. Aku yakin pelanggan esok hari akan lebih banyak," Ucap George saat Ron hendak membuka knop pintu.
Ron menoleh lalu tersenyum namun tak menjawab ataupun mengangguk untuk menanggapi ucapan George.
***
Hermione tampak berjalan menuju kelas Ramuan dengan buku buku yang berada digenggamannya. Ia membuka pintu kelas dan melihat semua siswa tahun keempat yang akan ia ajari cara meramu sudah duduk rapi meja mereka masing masing. Hermione tersenyum melihat putrinya yang tampak serius duduk dan membaca buku miliknya.
"Selamat pagi," Sapa Hermione.
"Kumpulkan tugas minggu kalian di meja saya sekarang!" Pinta Hermione.
Semua murid tampak maju seraya membawa gulungan perkamen mereka masing masing sampai saat Edmund maju ke meja nya, Hermione menyerngit melihat kantung mata Edmund yang tampak menghitam.
"Kau tak tidur berapa hari Mr. Weasley?" Tanya Hermione.
Edmund menatap bibinya, lalu tak menjawab pertanyaan Hermione dan segera kembali ke tempat duduknya sedangkan Hermione menyerngit bingung.
Lalu Elea yang mengumpulkan perkamennya tampak berjalan dengan gemetar dari gurat tangannya terlihat bahwa ia sedang ketakutan pandangannya juga tampak linglung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Déjà vu: After The Battle Of Hogwarts (END)
FanficNarnia × Harry Potter #4 (Kelanjutan cerita dari The Pevensie's : Welcome To Hogwarts) ❝Akhir dari penantian, dan kisah lama yang kembali dirajut ulang❞