HEIZE - ROUND AND ROUND
____________________
Aku kembali dimabok oleh semua soundtracknya Goblin😭
____________________
2 June 1999
"Selamat ulang tahun, Elea,"
Harry, Ron, dan Hermione duduk didepan makam Elea yang tampak sangat terawat karena mereka bertiga rajin mengunjungi makan ini. Hermione mengeluarkan sekotak donat dengan taburan kacang diatasnya memberikan masing masing satu buah donat pada Harry dan Ron. Mereka memakan donat itu dengan hening tanpa berbicara.
Sudah satu tahun berlalu semenjak peperangan Hogwarts dan kalahnya Sang Pangeran Kegelapan ditangan Harry, dunia sihir kembali aman dan terhitung juga telah satu tahun lebih satu bulan Elea meninggal dunia, tepat satu tahun itu juga Peter, Edmund, dan Lucy kembali ke jaman mereka ditahun 1949, dan hari ini adalah hari ulang tahun Elea yang ke 19 tahun.
Acara makan donat dihadapan makam Elea seakan sudah menjadi tradisi sendiri bagi ketiganya.
Kehidupan mereka juga banyak berubah, Hermione kembali mengambil N.E.W.T nya di Hogwarts sedangkan Harry dan Ron memilih tak mengulang tahun mereka dan sudah merasa cukup puas dengan nilai O.W.L mereka masing masing.
Kehilangan itu sangat nyata bagi mereka, mereka awalnya bersembilan keempat Pevensie, Caspian, Elea, dan mereka bertiga tapi lambat laun semua orang pergi. Caspian, Susan, Elea, Edmund, Peter, dan Lucy mereka telah pergi entah kemana dan hanya menyisakan mereka bertiga.
Hanya tersisa Harry, Ron, dan Hermione sekarang.
Harry beralih kearah makam Snape lalu mengelus nisan Snape dan berkata.
"Terimakasih telah melindungiku dan terimakasih juga karena selalu mencintai Ibuku," Gumam Harry.
Tradisi kedua yang biasa mereka jalankan saat hari ulang tahun Elea adalah mengunjungi kediaman Elea dan Snape sekalian melakukan pembersihan rutin untuk rumah itu. Ketiganya bergotong royong membersihkan rumah itu, Harry mengelap beberapa bingkai foto dimana ada ia, Hermione, Ron, Peter, Edmund, dan Lucy yang tersenyum dibalik kamera.
"Happy birthday," Bisik Harry.
____________________
2 June 2000
"Selamat Ulangtahun, Elea!"
Awal tahun 2000 telah datang, dan tepat ditanggal dan bulan ini seharusnya menjadi ulang tahun Elea yang ke 20 tahun. Hermione dengan pakaian kantornya begitu juga dengan Harry dan Ron mereka kembali duduk disamping makam Elea seraya memakan donat mereka.
"Aku sudah mulai bekerja sekarang, tapi aku tetap akan melanjutkan cita citamu Elea. Aku sudah meminta izin pada Mcgonagall agar aku bisa sesekali mengajar kelas ramuan diwaktu senggang," Ucap Hermione.
"Foto mu dan foto Profesor Snape juga telah dipajang di Aula khusus untuk menghormati kalian yang gugur dipertempuran. Aku sudah memberitahu segalanya pada seluruh warga Hogwarts tentang Snape. Kau tak perlu khawatir aku sudah membersihkan nama baik Snape," Ucap Harry.
"Aku dan Hermione sekarang sedang berkencan dan haruskah aku cemburu padamu Elea? Karena Hermione selalu membawa namamu didalam pembicaraan kami, menyebalkan," Ucap Ron bercanda.
"-----Fred sedang bersamamu, kan? Bisa tolong jaga dia untuk kami? Untuk Ibuku dan Ayahku dan untuk George beritahu dia bahwa kami semua merindukannya," Sambung Ron.
KAMU SEDANG MEMBACA
Déjà vu: After The Battle Of Hogwarts (END)
Fiksi PenggemarNarnia × Harry Potter #4 (Kelanjutan cerita dari The Pevensie's : Welcome To Hogwarts) ❝Akhir dari penantian, dan kisah lama yang kembali dirajut ulang❞