Selama satu Minggu ini gue dan semua anak yang ikut lomba KSC latihan setiap hari. Biasanya sih habis pulang sekolah sampe menjelang makan malam.
Gue udah biasa aja sama Kak Jihyo. Maksudnya udah nggak menghindar kayak sebelumnya. Kalo soal perasaan mah hm agak susah buat biasa aja.
Gue juga mulai akrab sama anak kelas 11 selain Kak Jihyo, terutama Kak Lisa. Beneran deh Kak Lisa aslinya asik.
Sekarang malem Jumat dan besok gue sama tim KSC bakalan berangkat ke tempat lomba.
Gue baru aja selesai packing keperluan sangga bareng sangga gue di kamar Kak Lisa.
"Eh besok jangan lupa bawa dua matras tambahan ya buat Bu Ratih sama Pak Mahmud" ucap Kak Lisa pada gue dan Chaeyoung.
"Lah bukannya tiga kak? Kan ada Pak Joko?" Tanya gue. Pak Joko itu supir bus sekolah. Ya kali dilupain.
"Oh iya lupa, berarti nambah satu lagi ya!" Ucap Kak Lisa.
"Oke kak!" Sahut gue.
"Ya udah gih bubar, langsung pada istirahat ya biar besok fit!"
"Yaa kan mau packing barang pribadi dulu, Lisa!" Protes Kak Mina. Kak Lisa menepuk jidatnya. Udah ngantuk tuh kayaknya Kak Lisa lupa mulu.
"Oh iya lupa lagi. Ya pokoknya kalau udah beres semua langsung pada istirahat ya"
"Siap bu ketua sangga!"
Bubar kumpulan sangga ini, gue dan Chaeyoung mampir dulu ke kamar Yeri buat minjem matras sama bocah-bocah kelas. Di sana mereka juga nyemangatin gue dan Chaeyoung. Gue stay sebentar buat ngobrol-ngobrol.
Dirasa udah kelamaan, akhirnya gue balik ke kamar. Chaeyoung masih belum mau balik. Masih betah main katanya. Akhirnya gue balik sendiri sambil bawa matras yang tadi gue pinjem.
Nggak tau kebetulan atau gimana, gue malah ketemu kak Jihyo di koridor lantai 7 asrama ini.
Liat dia, gue masih deg-degan aja, nggak berubah sama sekali.
"Lho Cuw, dari mana?" Tanya Kak Jihyo
"Ini habis minjem matras ke kamar temen, terus tadi stay bentar ngobrol-ngobrol"
"Oh gitu. udah packing?"
"Ya belum kak, kan tadi habis dari kamar Kak Lisa langsung mampir ke sana"
"Oh belum. Mau dibantu?"
"Dibantu apa?"
"Dibantu packing"
"Emang lo udah selesai?"
"Udah dong, tadi balik dari kamar Lisa gue langsung packing. Terus habis itu ke kamar Mina buat minjem ring hasduk. Punya gue nyelip entah kemana"
"Nggak minjem gue aja tadi kak. Gue punya empat lho"
"Lah buset banyak amat?"
"Iya ring gue tuh suka ilang, terus gue beli lagi. Eh nanti malah ketemu. Ya gitu lah pokoknya"
"Hahah dasar teledor"
"Lo juga tuh kayaknya nggak jauh beda"
"hahaha ya iya sih"
Hening... Gue bingung harus ngomong apa.
"Btw jadi mau dibantuin packing nggak?"
"Emang lo nya mau bantu, kak?"
"Ya mau aja asal lo nggak keberatan"
"Belum ngantuk emang?"
"Belum sih"