Game and chill

776 143 28
                                    

Tzuyu POV

Buset. Udah jam 6 sore. Bumi udah gelap. Bentar lagi setan pada berangkat sekolah. Dan gue baru bangun tidur. Bahkan gue tidur di sofa ruang tengah masih pake seragam. Astaga gini banget ya ketiduran. Ini salah Minju nih nggak bangunin gue.

Gue langsung duduk dan mengumpulkan nyawa. Ada Minju di sofa sebelah. Sibuk nonton film sendiri.

"Woy cil kok nggak bangunin gue sih?"

"Apaan sih cal cil cal cil!" Seru Minju. "Lagian udah gue bangunin kali... Lo nya aja yang terlalu kebo"

Ya elah, sewot banget. Males ribut gue, jadi nggak gue tanggepin. Enakan ngulet yegak. Meregangkan otot sejenak. Eeeuungghhhh.

"Sumpah komuk banget anjir elo kalo lagi ngulet kayak tadi!" Seru Minju. Gue ketawa dengernya.

"Haha. Terlalu cantik ya?"

"Jelek!" Sahut Minju.

"Cantik ah!" Balas gue

"Cantikan gue!"

"Cantikan gue!"

"Hm hm hm muka sama gitu tetep rebutan yaa cantikan siapanya!" Suara wanita dewasa tiba-tiba terdengar. Bunda. Wah Bunda pulang.

"Bundaaaaaaa! Kok lama banget sih pulangnya hari ini? Olatte titipan aku mana?"

Hadeh. Manja banget adek gue. Cewek itu udah lari dan salim ke bunda dengan semangat 45.

"Oh iya bunda lupa turunin belanjaan. Ambil dek di mobil!" Ucap bunda seraya menyerahkan kunci mobil. Adek gue langsung berangkat. Sekarang hanya ada gue dan bunda.

"Nggak salim dulu nih? Atau peluk atau cium bunda gitu?" Tanya bunda sentimental.

Gue tuh sayang sama bunda. Beneran deh. Tapi kalo kayak suruh peluk atau cium tuh nggak suka. Hhhhh. Kayak apa ya? Ya kayak gitu lah. Malu.

Akhirnya gue salim aja.

Walaupun tetep aja sih ujung-ujungnya gue dicium pipinya sama bunda.

Susah, bunda gue emang terlalu lovable.

"Nyampe jam berapa kak? Kok masih pake seragam sih?" Bunda duduk di sofa. Melepas heelsnya dan mengendurkan kancing blouse yang ia pakai.

"Tadi siang jam dua kurang deh kayaknya. Aku tuh tadi nyampe rumah bikin es teh Bun karena haus, terus tiduran di sofa, eh malah ketiduran beneran!"

"Kebiasaan lho kayak gitu. Ini sofa ada CTM nya apa? Dari dulu ketiduran di sini terus kamu"

Buset. CTM nggak tuh.

"Hahahaha ya kali sih Bun!"

"Ya udah sana mandi Kak! Barangnya yang di koper diberesin, baju kotornya di keluarin, terus bawa ke belakang! Kalo udah selesai turun. Ayah ngajak makan diluar tuh."

"Okeeyy!" Sahut gue.

Eh tapi koper gue kan...

"Eung..... Actually I sent my luggage Bun. Sent it with JNE hehe"

Bunda melotot.

Waduh, siaga satu.

"Kaaaaakkkkkkk kok nggak tanya bunda dulu? Kalo ilang gimana kopernyaaaaa? Sembarangan banget sih kamu"

Mampus gue. Bunda emang orang paling protektif soal apapun yang menyangkut sama anak-anaknya dan bahkan barang-barang anaknya. Nggak bisa dilawan udah.

Mending gue kabur aja.

"Hehhhh malah kabur kamu! Kalo kopernya ilang gimana?"

"Aman bun, nanti dimissed called aja kalo ilang!" Teriak gue dari kejauhan.

Ineffable (Jitzu)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang