Koko yang berusia 18 tahun saat ini sedang berjalan mengitari Tokyo. Dia sudah lepas dari temannya inupi.
Udara sejuk yang membuatnya mengingat kembali kepada perempuan yang ia sukai.
"Akane" gumam laki-laki tersebut.
"Apa kau marah dengan ku ketika melakukan hal yang aku perbuat saat itu. Maafkan aku." BatinnyaSaat melewati supermarket dia tak sengaja menabrak seorang perempuan yang berumur 17-18. Gadis itu langsung melihat siapa orang yang ditabraknya.
"Astaga, maafkan aku." Ucap gadis itu.
"Ck, kalo jalan yang bener-" kalimatnya terpotong. Gadis yang dia lihat benar-benar cantik."Akane?" Tanya Koko dengan suara yang halus.
"Akane, maaf sepertinya anda salah orang. Itu, jika mau ayo makan dirumah saya untuk mengucapkan minta maaf." Ucap gadis yang ada didepannya."Tidak usah." Ucap laki-laki tersebut.
"Tidak ada kata penolakan ayo!" Ucap wanita itu sambil menarik tangan laki-lakin itu.Sesampainya di apartemen (name) dia langsung menyuruh laki-laki yang ia tabrak untuk duduk di meja makan.
"Uhm, aku baru pertama kali memasak untuk orang lain. Maaf jika rasanya tidak begitu enak." Ucap perempuan itu sambil menundukkan kepalanya supaya bisa menyembunyikan rasa malunya.
Laki-laki tersebut hanya tertawa dan melihat gadis itu.
"Siapa namamu?"
"(Full name). Bagaimana denganmu?"
"Hajime Kokonoi. Panggil aja Koko." Ucapnya dan akhirnya (name) meninggalkan Koko untuk memasak.Setelah 20 menit akhirnya (name) langsung membawakan makanannya itu. Dan mereka memakannya, (name) sebenarnya agak gugup karena makanannya dimakan oleh orang lain.
"Apakah enak?"
"Enak." Ucap Koko sambil mengunyah yang membuat (name) tersenyum dengan bangga.
"Untuk pemula." Ucap Koko yang membuat (name) langsung menatap datar laki-laki itu."Jahat banget jadi orang!"
"Lah? Kan lu yang nanya enak atau enggak masak gue harus ngomong. 'waw jelek sekali rasanya, hebat kamu (name)!' apakah aku harus bilang hal itu?" Jawab laki-laki itu. Sambil terkekeh."Oh ya, tadi kamu memanggil ku Akane. Siapa dia?" Ucap perempuan itu. Koko hanya mengeluarkan nafas yang berat dan menatap langit-langit.
"Dia adalah cinta pertamaku, dia sangat cantik dan baik. Aku sangat menyukainya. Tapi karena satu insiden akhirnya dia harus meninggalkan dunia dan kembali ke alamnya." Ucap laki-laki tersebut.
"Maaf, jika menanyakan hal tersebut. Aku juga turut berduka." Ucap perempuan yang berada didepannya sambil menundukkan kepalanya.
"Sudah tidak apa. Sudah berlalu masa tersebut." Ucapnya.
Setelah makan malam selesai mereka masih berbincang tentang kehidupan mereka. Ternyata Koko sudah lulus sekolah sedangkan (name) akan lulus tahun ini. Mereka tertawa dan bergurau dengan satu sama lain.
To Be Continue.
Hai guys fanfic tokrev lagi ini.
Hajime Kokonoi yaw.
Semoga suka.
Ily<3
Weirdto.
KAMU SEDANG MEMBACA
Her - Hajime Kokonoi
RomanceBaby though i've closed my eyes. I know who you pretend i am. I know who you pretend i am. "why can't you just love me as myself and not as her?"