7

995 152 18
                                    

Saat ini Koko masih bekerja. Dirinya hanya memikirkan untuk terus memiliki uang yang banyak untuk dirinya dan orang yang tinggal dirumahnya.

Jujur saja, dia sebenarnya ingin sekali berbaring di tempat yang sangat nyaman seperti kasurnya.

Namun dilain sisi, dirinya juga harus bekerja. Untuk dirinya dimasa depan dan hal lainnya.

Tak terpikir dirinya seketika memikirkan perempuan yang ada di rumahnya. Apa yang sedang ia lakukan dan lainnya.

Dirinya akhirnya menghela nafas dan mulai bekerja. Tidak lupa untuk beristirahat dan membeli makanan untuk nya. Namun entah kenapa dirinya memberi waktu istirahat tambahan pada dirinya. Yang biasanya 30 menit menjadi 1 jam.

Dirinya berfikir untuk menghemat uang untuk dirinya dan dirimu walau uang banyak, tapi menghemat itu tidak apa bukan?

Dirinya akhirnya pergi menaiki mobil mewahnya dan pergi menuju apartemen nya. Tak lupa ia menelpon (name) diperjalanan untuk membuatnya makan siang.

Koko akhirnya mengambil hp yang bermerek namun sudah terpecah belah itu, kenapa tidak diganti? Oh katanya .

"Sayang, masih bisa dipake. Sekalian hemat."

Ya, kira-kira begitu lah perkataannya. Namun siapa sangka dirinya sudah punya 3 telepon seluler.

Akhirnya dia menelepon seorang gadis yang ia bawa ke apartemen nya.

"Hello?" Koko

"Iya, ada apa?" (Name)

"Oh, can you make me some lunch? i'm hungry."

"Well, sir. I'll make your lunch. But can you please go to the store and buy some groceries?"

"Allright, then." Jawab Koko

"Tumben amat pake Bahasa Inggris, mau jalan-jalan ke luar negeri?" Tanya (name) sambil duduk di atas tempat tidurnya.

"Nope. I just want to speak English. Sekalian nge-tes kamu bisa atau gak." Jawab Koko.

Yang dibalas dengan kekehan kecil dari gadis yang ada diseberang telepon.

"Okay then, don't forget to buy the groceries!! "

"Yeah-yeah, bye"

"Bye"

Telepon ditutup. (Name) yang baru bangun langsung jadi pintar dan memutar otak karena tadi diajak berbicara bahasa inggris dengan Koko.

Tapi dirinya sudah bisa bahasa Inggris jadi ya.. tidak apa.

Akhirnya (name) memutuskan untuk mencuci wajahnya dan membersihkan kasur. Yang pada akhirnya dia pergi ke ruang makan dan menata meja.

Dilain hal Koko sedang berhenti dia sebuah supermarket. Dirinya membeli barang-barang yang diperlukan dirumah.

Setelah selesai, tentu saja dia pulang kerumahnya. Pada akhirnya ketika sampai dia langsung memarkirkan mobil mewahnya dan pergi ke kamar apartemen nya.

Sesampainya di depan pintu, dia akhirnya menyalakan bel rumah. Yang membuat tombol merah tersebut berbunyi.

(Name) dengan cepat membuka pintunya dan melihat Koko dengan kedua tangan yang menenteng 2 tas besar yang berisi belanjaan rumah.

Koko akhirnya masuk dan langsung menaruh bahan-bahan yang harus dimasukkan ke kulkas, sedangkan (name) menaruh barang-barang seperti bumbu dan lain-lain di rak.

Setelah selesai, Koko akhirnya duduk di sofa, sedangkan (name) memasak.

Tempat terasa sunyi dan hanya terdengar suara televisi. Karena canggung (name) ingin membuka pembicaraan, namun topik apa?

Her - Hajime KokonoiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang