Saat Koko akan pulang ternyata sedang hujan balas. Akhirnya (name) menawarkannya untuk tidur di apartemennya.
"Kau bisa tidur dikamar aku akan tidur di sofa." Ucap Koko.
"Tidak kau akan tidur di kasur." Ucap (name) dan pergi ke dapur untuk mencuci piring. Koko yang ingin berbicara tentang masalah tempat tidur akhirnya harus menerima nya dengan pasrah.
(Name) pergi ke kamar mandi untuk mandi dan melupakan bahwa ada laki-laki dirumahnya itu.
Setelah mandi dia hanya keluar dengan sehelai handuk dan pergi dari kamar mandi. Saat kekamar dia langsung ganti baju. Dia tidak menyadari bahwa Koko sedang berbaring disana. Tapi Koko menghadap arah yang berlawanan dengan perempuan itu. Saat (name) hanya menggunakan baju yang oversize tanpa celana pendeknya Koko menoleh (name) tapi dirinya langsung terdiam.
"(Last name) sepertinya aku tidur di so-" saat berbicara hal itu Koko melihat (name) dengan baju oversize dengan celana dalamnya. (Name) yang mendengar kalimat tersebut langsung teriak dan melempar handuknya.
"MESUM! DASAR MESUM!" Teriak wanita itu.
"HEY HEY HEY, KAMU YANG MASUK KEKAMAR DAN MENYURUHKU UNTUK TIDUR DISINI!" Jawab laki-laki tersebut.Dan akhirnya Koko pergi meninggalkan wanita itu dan duduk diruang tamu. Dia hanya tersenyum karena mengingat bagaimana Akane pernah marah padanya karena memecahkan piring di rumah Akane.
Dasar jones.
Akhirnya (name) keluar dengan wajahnya yang merah. Dia akhirnya meminta maaf dengan Koko dan menyuruhnya untuk tidur. Tapi Koko menolak karena ingin tidur di sofa.
Dan akhirnya mereka berdua tidur di lesehan berdua karena kedua orang itu meminta.
Saat mereka akan tidur (name) hanya melihat punggung laki-laki didepannya. Jujur dia sebenarnya takut jika dia akan di apa-apakan saat tidur. Tapi Koko berjanji tidak akan melakukan apapun itu.
Akhirnya mereka berbaring, mereka berdua menghadap lawan arah jadi mereka tidak melihat satu sama lain. Keadaan sangat canggung mereka sama sekali tidak bisa tidur.
Jam sudah menunjukan pukul 2 pagi dan mereka masih belum tidur juga. Tapi Koko sudah tidak kuat. Jujur saja Koko selalu menangis tiap malam memikirkan Akane. Akhirnya Koko memberanikan diri memeluk (name).
Gadis yang belum tidur itu dibuat kaget dengan tindakan Koko yang sangat tidak terprediksi. Akhirnya (name) berusaha menjauh tapi Koko mengeratkan pelukannya.
(Name) pun bingung dan pasrah saat dia Inging melakukan perlawanan dia mendengar tangisan (?)
Koko menangis sambil memeluk gadis itu. Sangat tidak disangka bukan? Bahkan (name) saja kaget akhirnya dia hanya diam mematung disana.
"A..ka..ne" lirih Koko.
"Maaf, maaf kan aku." Gumam Koko sambil menangis.Gadis yang di peluk itu terdiam mendengar kata-kata laki-laki yang memeluknya.
"Astaga masa depanmu masih panjang bro." Batin (name).
Akhirnya gadis itu berinisiatif untuk kembalikan badannya. Dia melihat Koko yang masih mengeluarkan air mata. Saat (name) menghadap Koko, jujur saja Koko malu.
"Maafkan aku sudah memelukmu tanpa sepengetahuan mu." Ucap Koko tapi (name) malah memeluknya balik.
"Kamu anggap saja aku Akane, jadi mungkin kamu bisa move on darinya. " Ucap (name), Koko hanya menangis dan memeluknya lagi.
Posisi (name) menghadap dada bidang Koko. Yang membuat dirinya memerah.
"Kau serius jika aku menganggap mu Akane?" Tanya Koko yang dibalas dengan (name) yang menganggukan kepalanya itu.
Akhirnya Koko tersenyum dan melihat kearah (name). Dia mengelus pipinya dan mencium kening gadis itu.
"Selamat malam dan mimpi indah." Ucap Koko sambil tersenyum. Jujur saja saat ini keadaan jantung (name) sudah berkecepatan seperti orang yang dengan kejar-kejaran dengan polisi. Tapi dia hanya mengangguk dan membeku di tempat.
"Hei, (name) mungkin ini agak aneh, tapi bisakah kau melakukan hal yang tadi aku lakukan?" Tanya Koko sambil tersenyum. Karena tidak bisa menolak dia lakukan juga apa yang dilakukan Koko padanya.
Tapi karena dirinya terlalu pendek dia hanya mencium pipi Koko dengan lembut dan berkata hal yang sama dan kembali ke posisi awal.
"(Name) bisa peluk aku lebih erat?" Tanya Koko lagi.
"Ini gue jadi babu atau gimana dah?!" Batin (name) tapi karena kasihan karena lelaki di hadapannya gamon/ gagal move on. Ya bantu aja lah.
Akhirnya mereka mengeratkan pelukannya. Koko merasakan kehangatan dari tubuh wanita didepannya membuat hatinya tersentuh. Dan akhirnya Koko mengelus rambut (name) dan mengecupnya lagi.
Setelah 20 menit (name) tertidur karena efek yang ditimbulkan Koko terhadapnya. Sedangkan Koko terus memeluk gadis itu hingga tertidur.
"Akane aku mencintaimu. Ayo menikah." Gumam Koko sambil menutup matanya karena akan tidur.
To Be Continue.
Hai semua apa kabar?? Jadi guys saya tadi nonton tiktok ya dan saya menangis terus menerus karena banyak sekali video tokrev yang membuat saya menangis.
Anyway, apa kabar??? Sorry ga pernah nanyain kabar ya?? Oh ya perasaan kalian gimana? Semoga baik.
Hari ini agak melelahkan dan berat? Semangat ya! Dan selamat karena sudah melalui hari-hari suram tersebut.
Jangan lupa minum vitamin dan tolong untuk diam di rumah, karena sekarang di Indonesia kasus covid-19 sudah bertambah banyak.
Have a nice day/night<33
ily<3
weirdto.
KAMU SEDANG MEMBACA
Her - Hajime Kokonoi
RomanceBaby though i've closed my eyes. I know who you pretend i am. I know who you pretend i am. "why can't you just love me as myself and not as her?"