3

1.3K 219 4
                                    

Di pagi hari yang cerah (name) terbangun dengan aroma yang sangat enak. Selama dirinya tinggal di apartemen ini tidak pernah dia mencium aroma masakan seenak ini. Mungkin cuma 2 tahun sekali saja.

Akhirnya (name) duduk di atas matras tersebut dan melihat laki-laki disampingnya tidak ada. Akhirnya dia pergi ke dapur dan benar saja.

Koko sedang memasak, tapi darimana ia mendapatkan bahan semahal itu. Bayangkan saja Wagyu Kobe dan beberapa sayuran serta daging lainnya.

"Sudah bangun?" Tanya Koko sambil memotong sayuran.
"Iya, kenapa kamu yang masak? Saya bisa masak lho!" Ucap (name) dengan sedikit antusias.

"Sudahlah, siapkan meja nya dan beberapa piring." Ujar Koko yang dianggukan oleh (name).

Setelah makanan tertera mereka langsung menyantapnya dan benar saja. Makanan Koko sangat enak! Bahkan daging sapi yang lembut. Benar-benar 'surga' bagi (name).

Tapi dia bingung, darimana laki-laki didepannya mendapat semua bahan pangan yang mahal ini?.

"Koko, dimana kamu membeli ini? Kau juga menggunakan uang siapa?" Tanya (name) setelah menghabiskan sarapannya itu.

"Oh, aku menggunakan uangku." Ucap Koko sambil mengunyah makanannya. Mata (name) langsung terbelalak kaget mendengar ucapan laki-laki itu.

"Uh, aku gabisa ganti-" ucapannya dipotong oleh Koko

"Gausah ganti, oh ya nanti ikut gue ke cafe ya?" Ucap laki-laki itu sambil mengambil piring kotornya dan gadis itu. Dia mengelus kepala (name) dan mengecupnya.

"Mandi dulu. Bajunya sudah aku siapkan." Ucap Koko. Wajah (name) sudah memerah seperti tomat. Dirinya dari kecil sampai sekarang tidak pernah bersentuhan atau melakukan kontak secara fisik. Jangankan itu, pacaran saja gak pernah.

"Oi, lu duduk disana doang? Cepet mandi!" Sahut Koko sambil mencuci piring-piring kotor disana.

To Be Continue.

Hai semua!! Semoga suka dengan chapter ini ya! Maaf lama update karena saya agak lelah. Dan masalah sekolah membuat semua hal begitu rumit. Jadi kalo misal ini cerita saya hapus jangan kaget ya.

Oh ya? Apa kabar?? Semoga baik dan sehat selalu!! Jangan keluar rumah sembarangan ya. Cukup jika ada perlu. Dan jika keluar tolong gunakan prokes yang sudah dianjurkan!

Oh ya, untuk hari sebelumnya terimakasih karena sudah melaluinya. Walau berat maupun baik-baik saja, terimakasih karena masih bisa bertahan hidup!

Have a nice day/night<333

ily<3
weirdto.

Her - Hajime KokonoiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang