*******************************************
Kenapa luka ini semakin bertambah.
Sesak, seakan semuanya berakhir
dengan sia sia.
#~Amara Diandra Adiwijaya
*******************************************☆HAPPY ENJOY READING☆
Malam ini Arvyano berada dirumah Radit dengan Keenan juga pastinya. Entah kenapa Arvyano berada dirumah teman laknatnya ini dibandingkan untuk keluar malam mingguan tentunya.
Dan lihatlah sekarang, yang dilakukan Arvyano hanya bermain PS sendirian. Sedangkan dua teman laknatnya itu ribut bermain Ludo.
"Kok lo lagi sih yang menang" kesal Keenan.
"ya emang udah takdirnya gue". ucap Radit.
"nggak bisa gitu dong, hp lo dikasih jampi jampi ya, ngaku nggak lo". ucap Keenan seraya menunjuk tepat didepan wajah Radit.
Tuukk
"makan tuh jampi jampi". ucap Radit seraya menggeplak kepala Keenan dengan botol aqua sampingnya.
"bangsat emang". umpat Keenan.
"brisik". kesal Arvyano.
"dari pada main sama lo kagak bener, mending gue main PS sama Vino". ucap Keenan menatap Radit sinis.
"ya udah serah lo". ucap Radit santai sembari mengemil kacang didepan mejanya.
"tapi lo main ga usah rusuh". ucap Arvyano dengan mata fokus kelayar.
"siap komandan". ucap Keenan memberi hormat kepada Arvyano.
TING
TING
TING
"Vin hp lo bunyi tuh keknya ada yang chat lo deh". ucap Radit sembari melirik hp Arvyano.
"Bunda tuh Vin, katanya lo suruh pulang, dirumah ada yang pengin ketemu". ucap Radit.
"Ck, ribet banget". kesal Arvyano dan menaruh stick PSnya.
"Ciee babang Vino ada yang nyariin nih. siapa tuh". ucap Keenan.
"gue pulang duluan". ucap Arvyano mengambil jaket hitamnya dan pergi setelah membaca pesan bunda nya.
"yah gue dikacangin". ucap Keenan
"hati hati broo". ucap Radit.
🌟🌟🌟
"Bang Pinoo" teriak seorang gadis kecil umur 4tahun sembari berlari memeluk kaki Arvyano.
"Hai Airaa" ujar Arvyano sembari menggendong gadis kecil itu menuju ruang tamu.
"Ouh udah sampe ternyata kamu kak" ujar Linda sang bunda.
"Arvyano kamu nggak kangen gitu sama kakak". ujar Fara mama dari Aira yang tidak lain adik bundanya.
"Mana ada kangen, adek sendiri aja dilupain" celetuk Gilang yang sedang asyik bermain ponsel di samping bundanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
AMARA
Teen Fiction"Aku lelah bertahan, namun dunia menyuruhku untuk tetap menetap. Menetap tanpa ada rasa bahagia. Sekaligus rasa cinta". Amara Diandra Adiwijaya. Gadis yang selalu diberi julukan gadis cupu disekolahnya. Ya Amara mengakui penampilanya itu layak dibe...