Flower Castle 2
-
-
-Saat ini Eun Woo terlihat malamun di tengahnya kegelapan malam dan hanya ada sedikit cahaya dari bintang bintang kecil.
Eun Woo masih memandangi lelangitan yg hampir nampak Kosong. Dia melamun di Roftoop sendiri.
Eun Woo memikirkan kejadian tadi saat dia pergi menjemput Da Bin di Jembatan Mapo.
Flashback On.
Eun Woo melihat Da Bin dari kejauhan kemudian dia tersenyum karena akhirnya menemukan keberadaan Da Bin.
Ketika Eun Woo ingin menghampirinya tiba tiba langkah Eun Woo terhenti ketika melihat seseorang di samping Da Bin yg hanya berjarak 2 meter dari Da Bin.
Eun Woo tampak kaget melihat Seokjin ada disana, apalagi saat Da Bin menatap Seokjin tapi untungnya Seokjin tidak menyadari hal itu.
Dan ketika Eun Woo merasa bahwa Seokjin akan kembali menengok ke arah Da Bin, dengan cepat Eun Woo menghalangi nya dengan Tubuhnya.
"Da Bin-ah Ayo pulang!" Ajak Eun Woo.
Eun Woo pun segera menyeret Da Bin pergi Dari Sana.
Flashback Off.
Dilihat dari Wajahnya, Eun Woo nampak Khawatir. Entah apa yg sebenarnya terjadi dengan Eun Woo sehingga dia terlihat seperti tidak ingin Da Bin bertemu dengan Seokjin.
Apa Eun Woo mengenal Seokjin?
Siapa yg tidak kenal dengan Kim Seokjin Putra dari CEO Jinsung Group yg saat ini tengah menjabat Sebagai CEO Menggantikan Sang Ayah.
Yg pastinya Dia Sebagai Penghuni Flower Castle.
Eun Woo berjalan masuk ke dalam ruangan kecil yg ternyata itu adalah Kamar Da Bin.
Eun Woo menatap Da Bin yg saat ini sudah terlelap dalam tidurnya. dengan wajah bersalahnya Eun Woo mendekat ke arah Da Bin lalu kemudian mengelus puncak kepala Da Bin.
"Da Bin-ah Mianhae! Aku memang egois" ucapnya lalu pergi dari kamar Da Bin.
------------------------------------------------------
Pagi ini seperti biasanya Da Bin selalu sibuk di kantor kejaksaan untuk menangani kasus kasus yg lumayan menumpuk di mejanya akibat ulah Atasan gilanya itu.
Da Bin tau bahwa atasannya itu sangat tampan dan sangat menarik perhatian kaum wanita, tapi entah kenapa Setiap melihat wajah Jeon Ho membuat Da Bin ingin mengumpatnya dengan kata kasar.
Da Bin tertarik untuk pergi ke ruang penyimpanan berkas para Pekerja di kantor ini. Da Bin ingin sekali mencari catatan tentang Won Jin Ah.
Da Bin mencari berkas Sesuai Abjad yg tersusun di rak tersebut.
"Ah ketemu!" Pekik Da Bin. Dia langsung membekap mulutnya sendiri karena tidak bisa di ajak Kompromi dan malah berteriak. Bagaimana jika seseorang mencurigainya.
Da Bin kembali ke meja kerjanya dan mulai membuka berkas tersebut.
PROFIL
Won Jin Ah
KAMU SEDANG MEMBACA
Flower Castle S2
Fiction générale5 Tahun telah berlalu... bagaimana kehidupan anak anak itu sekarang? dalam 5 Tahun semuanya berubah dengan sangat drastis. Flower Castle masih berdiri dengan megahnya ditengah Masyarakat luas. orang orang Elite itu semakin memancarkan Cahaya kepenju...