Flower Castle 2
-
-
-"Huffthh!"
Deru nafasnya Tak beraturan terdengar. Jungkook pun terbangun dari Tidurnya. Jungkook mengacak rambutnya Frustasi. Wajahnya terlihat sedih karena memikirkan Semua yg dilihatnya barusan ternyata adalah Mimpi belaka.
Melihat Hye Yoon didepan matanya adalah perasaan yg sangat tidak bisa tergambarkan olehnya. Seseorang yg selalu di nantinya dan Seseorang yg selalu diyakini keberadaan nya oleh Jungkook, tetapi itu semua hanya Bunga tidur nya yang mungkin tau bahwa Jungkook Sangat merindukan sosok itu.
Jungkook bangkit dari kasurnya dan berjalan menuju dapur untuk mengambil air minum. Wkatu telah menunjukan Pukul 02.45 pagi dimana matahari belum muncul pada posisinya.
Lagi lagi Jungkook teringat tentang mimpinya barusan. Di Saat Jungkook melamun memikirkan Hye Yoon ada tangan yg menyentuh pundaknya.
Jungkook menoleh dan melihat Ibunya ada dibelakang dirinya.
"Jungkook-ah! Kau sedang apa disini?" Tanya Kim Sun Ah.
Tak ada jawaban dari putranya itu, Kim Sun Ah hanya bisa menarik nafas.
"Eomma tau bagaimana rasanya kehilangan seseorang yang sangat berharga didalam hidup mu! Tapi ini tidak benar... Yg kau lakukan itu salah! Kau tidak bisa terus menerus mengikat dirimu sendiri... Kau harus melanjutkan hidupmu" Tutur Ibunya.
"A..a..aku... Mimpi Hye Yoon kembali!" Lirihnya.
"Hye Yoon tidak akan kembali! Itu teguran untukmu... karena kau tidak bisa merelakan nya, Adeul! Jika kau terus seperti ini kau sama saja menyiksanya!" Kim Sun Ah mengelus pipi anaknya dengan sangat lembut.
Pancaran mata Sang ibu membuat Jungkook berkaca kaca. Apa benar Hye Yoon tidak akan kembali? Pikirannya.
Jungkook pun langsung memeluk sang ibu dengan sangat erat. Disana Jungkook menumpahkan segalanya. Dia menangis sesenggukan di pundak sang ibu dan Kim Sun Ah terus mengelus belakang kepala Jungkook, dia pun ikut meneteskan air matanya.
"E..Omma!" Lirihnya sambil menangis.
"Aku merindukan nya!" Tangis Jungkook sudah pecah dipelukan snag ibu.
------------------------------------------------------
Terlihat Da Bin sedang berjalan memasuki Kantor Kejaksaan tersebut. Dia masih mengenakan Masker hitamnya yg membuat semua Karyawan Menatapnya dengan heran.
"Aisshh!! Kenapa Bintik bintik ini tidak mau musnah dari wajah ku" gumam Da Bin sembari memencet Tombol Lift.
Ketika Lift terbuka munculah seseorang dari dalam lift. Seorang Pria yg tak asing lagi. Dia adalah Seo Jeon Ho, Jaksa yg terkenal dengan kejujuran nya dan ketidak warasanya menurut Da Bin.
Jeon Ho tersenyum pada Da Bin sedangkan Da Bin berusaha menghindari tatapannya dengan mencoba beralih pada Lift lainnya agar tak satu Lift dengan Jeon Ho.
Tetapi nihil, Jeon Ho langsung menarik Da Bin agar masuk kedalam satu Lift dengannya.
"Kau mau kemana?" Tanyanya yg menarik Da Bin Di tali Tas yg dia pakai.
"Sunbaenim Anyeong Haseyeo" sapa Da Bin sambil membungkuk.
"Kenapa kau hari ini masih menggunakan Masker?" Tanyanya penasaran.
"Apa itu belum hilang?" Tanya Jeon Ho dan dibalas anggukan oleh Da Bin.
"Yasudah ku biarkan kau menggunakannya. Hari ini kau harus ikuti aku keruang Kasus kasus yg tertunda" titahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Flower Castle S2
Ficción General5 Tahun telah berlalu... bagaimana kehidupan anak anak itu sekarang? dalam 5 Tahun semuanya berubah dengan sangat drastis. Flower Castle masih berdiri dengan megahnya ditengah Masyarakat luas. orang orang Elite itu semakin memancarkan Cahaya kepenju...