Flower Castle 2
-
-
-Pagi ini Jungkook terlihat sibuk dalam Pemotretan nya dan seperti biasa Jungkook melakukan nya tanpa ekspresi sehingga membuatnya terlihat Cool dan juga menambah ketampanannya.
Ditengah aktivitas nya itu terlihat seseorang yg sudah memperhatikan Jungkook. Seorang gadis yg terus menerus menatap Jungkook dengan binar mata kekagumannya.
Dia terlihat sangat anggun dengan rambutnya yg tergerai panjang dan dengan dress peach nya selutut.
Dia Kim SoJeong Aktris Rookie yg baru debut sebagai Girl Group dan baru saja menjadi brand ambassador dari MA Group.
"Daebak! Bagaimana bisa dia setampan itu" ocehnya. Sedangkan Manager Dari SoJeong hanya memuat bola matanya.
"Kau masih Rookie jdi jangan macam macam!" Peringat Sang manager.
"Iya aku tau!" Ucap SoJeong sambil mengerucutkan bibirnya.
"Manager-Nim! Apa aku akan jdi pasangan nya dalam pemotretan nanti?" Tanya SeJeong dengan penuh harap bahwa dia akan berpasangan dengan Jungkook.
"Sepertinya!" Jawaban manager nya masih terdengar ragu ragu sehingga membuat SeJeong agak sedih.
Ditengah perbincangan mereka tiba tiba Direktur MA Group menghampiri mereka. SeJeong dan manager pun langsung berdiri menyambut Kim Sun Ah dengan Ramah.
"Aku ingin memberitahukan bahwa pemotretan mu nanti akan dilakukan bersama anakku... Kau sekarang bisa berganti pakaian diruang yg sudah disediakan" jelas Kim Sun Ah dengan Ramah.
Kim Sun Ah pun memanggil Staf nya untuk mengantar SoJeong dan managernya keruang ganti.
SeJeong dan managernya pun mengikuti langkah staff itu menuju ruang ganti.
Setelah berganti pakaian dengan brand milik MA Group SeJeong pun langsung menghampiri Jungkook yg terlihat sedang meminum air mineral di kursi.
"Oppa Anyeong!" Sapa SeJeong ramah.
Jungkook menoleh sekilas untuk melihat siapa yg menyapanya lalu setelah itu dengan wajah Dinginnya dia langsung mengalihkan pandangannya kearah lain.
Melihat itu SeJeong merasa kesal karena pria didepannya ini tidak menghiraukan dirinya.
Tiba tiba Juru kamera memanggil mereka agar segera melakukan pemotretan. Jungkook pun berjalan mendahului SeJeong yg masih terlihat kesal.
Mereka berdua pun melakukan apa yg di arahkan oleh Penata Gaya dan melakukan beberapa Pose dengan sempurna.
SeJeong terus menatap wajah dingin Jungkook, dia merasa tertarik akan diri Jungkook.
SeJeong terus berfikir kenapa Jungkook sama sekali tidak menatapnya, dia bahkan bingung kenapa Jungkook tidak tersenyum bahkan ketika sedang berbicara dengan ibunya sendiri.
Setelah selesai SeJeong menghampiri Manager nya dengan tatapan yg masih melekat pada sosok Jungkook yg saat ini tengah melakukan pemotretan solo.
"Jangan menatapnya Seperti itu!" Peringat Sang manajer.
"Eonnie! Kau merasa dia itu aneh tidak?" Tanya SeJeong.
"Apanya yg aneh?" Tanya manager balik.
"Ekspresi nya! Aku tidak pernah melihat dia tersenyum bahkan ketika dia berbicara dengan ibunya... Uuhh datar sekali" bisi SeJeong.
"Untuk apa aku mengetahui itu" jawab manager nya datar.
"Tapi...." Belum sempat SeJeong menyelesaikan pembicaraan nya sudah dipotong oleh sang manager.
KAMU SEDANG MEMBACA
Flower Castle S2
Ficción General5 Tahun telah berlalu... bagaimana kehidupan anak anak itu sekarang? dalam 5 Tahun semuanya berubah dengan sangat drastis. Flower Castle masih berdiri dengan megahnya ditengah Masyarakat luas. orang orang Elite itu semakin memancarkan Cahaya kepenju...