Flower Castle 2
-
-
-"Ini dokumen yang tuan minta" ucap Sekretaris Seokjin.
Seokjin pun membuka dokumen itu.
"Namanya Jung Da Bin, dia di adopsi oleh keluarga sederhana, tetapi karena Kecelakaan 5 tahun yang lalu membuat dia kehilangan kedua orang tua angkatnya" jelas Sekretaris itu.
"Dia juga bekerja di kantor kejaksaan Seol" tambahnya.
Seokjin menatap foto Anak kecil bersama dengan kedua orang tua angkat gadis itu. Satu hal yg terlintas didalam pikiran nya adalah 'gadis itu benar benar terlihat seperti Hye Yoon' Bagaimana bisa?
"Tolong cari tau, dari panti asuhan mana dia berasal" titah Seokjin pada sang sekretaris.
------------------------------------------------------------------------
Terlihat Da Bin kembali lagi ketempat dimana loker itu berada.
"Oke, aku akan mengandalkan insting yg luar biasa ini" ucapnya.
Ketika tangannya hendak menekan sandi pada loker 21, tiba tiba dia dikejutkan oleh suara yg membuatnya sudah tau tanpa harus melihat siapa yg memanggilnya.
"Jung Da Bin kau dari mana saja! Aku mencarimu kau tau" teriaknya.
Da Bin menghela nafasnya lalu berjalan ke arah Seo Jeon Ho.
"Kenapa? Sunbae merindukan ku?" Tanya Da Bin yang sudah lelah.
"Ck...Omong kosong" sahutnya.
"Aku meminta kau agar mengurus surat perizinan tempat yang diminta Klien"
"T..tapi.. aku sudah banyak tugas" keluhnya.
"Tugas apa? Dari tadi aku melihat kau terus menerus berada di samping loker itu"
"T..tapi..."
"Sekarang cepat kau pergi ke MA Grup" titahnya sambil mendorong punggung Da Bin yang terlihat lemah.
"Ne Sunbaenim" ucap Da Bin malas. Dia pun pergi dari tempat itu untuk menuju ke Perusahaan MA Group.
Sesampainya disana, Da Bin diarahkan untuk Menuju Ruangan Sekretaris dari CEO MA Grup.
Da Bin sedang menunggu Seseorang diruangan tersebut. Dia menatap ke sekeliling ruangan tersebut. Beberapa Foto dari Model MA Grup terpajang disana.
Bahkan Foto Jungkook yang terlihat Cool itu menarik perhatian Da Bin.
"Aku tidak pernah melihatnya tersenyum, tapi kenapa Rasanya sangat menyakitkan" lirih Da Bin.
Da Bin berjalan ke arah Poster dengan Foto Jungkook, dan tanpa sengaja menjatuhkan berkas yang berisi foto foto itu kelantai.
Da Bin pun memungutnya dan hendak membereskannya.
Tiba tiba matanya membulat saat menangkap sosok yg sangat tidak asing baginya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Flower Castle S2
General Fiction5 Tahun telah berlalu... bagaimana kehidupan anak anak itu sekarang? dalam 5 Tahun semuanya berubah dengan sangat drastis. Flower Castle masih berdiri dengan megahnya ditengah Masyarakat luas. orang orang Elite itu semakin memancarkan Cahaya kepenju...