g.) D-7

2K 366 73
                                    

Catatan : chapter ini dirombak (tidak ada kaitannya dengan chapter yang lama).



- Hari minggu -


Setelah mendapatkan informasi terbaru soal serial anime yang (name) tonton, terburu-buru (name) mendatangi sebuah toko pakaian di hari minggu pagi ini.

"Sial, kenapa informasinya keluar secara mendadak," batin (name).

Hari ini, secara resmi sebuah hasil kolaborasi antara toko pakaian terkenal dan sebuah serial anime pendatang baru yang berhasil menarik perhatian banyak orang, diluncurkan.

(Name) tidak ingin ketinggalan hasil kolaborasi yang satu ini, statusnya pun adalah sebuah barang limited karena hanya diproduksi sebanyak 1500 pakaian, untuk setiap negara yang masuk dalam list.

Dari awal pintu masuk toko saja (name) sudah begitu aktif serta kegirangan melihat-lihat koleksi pakaian yang ada, tentu saja yang paling utama adalah hasil kolaborasi tadi.

Terlihat dari bagian tengah sana ramai dikerumuni oleh anak muda yang sekiranya seumuran dengan (name), apakah itu sebuah tanda bahwa titik keberadaan barang yang diincar (name) berada disana?

(Name) tentu tidak ingin ketinggalan untuk memborong barang disana, dengan cepat ia menggerakkan kedua kakinya dan berpindah posisi. Meski tabungannya sudah positif akan menipis, tapi tidak apa jika itu soal kesenangan pribadi.

"Gila, desain baju yang ini cakep banget," gumamnya dalam hati.

Bersenandung ria didalam hati, (name) tidak bisa berhenti memasang cengiran lebar di wajahnya. Tidak heran, karena desain baju dari karakter favoritnya lah yang kini sedang berada dalam genggaman tangannya.

Semakin lincah (name) bergerak untuk merebut koleksi pakaian yang lainnya, mendadak kesenangannya patah karena ukuran yang biasa ia beli telah habis dibeli orang lain.

"Laaah, tinggal size S," ucap (name) penuh rasa kecewa.

"Tapi setidaknya dapat yang ini, tapi yang desain karakter cewenya cakep banget. Duhhh."

(Name) berperang dengan perasaannya sendiri, meski sudah mendapat desain yang benar-benar ia incar tapi rasanya belum puas jika tidak berhasil membawa pulang desain yang lainnya.

"Kalau beli tapi nggak dipake juga rugi sih, tapi limited ini."

Terhitung sekitar lima menit waktu yang (name) habiskan untuk berdiri di depan rak pakaian, sudah (name) putuskan untuk membawa pulang apa yang berhasil ia dapatkan meski masih dilema tidak membawa pulang desain karakter cewe itu.

Dari 5 desain yang ada, (name) dapat membawa pulang 3 desain diantaranya. Berharap ada pembukaan kedua untuk hasil kolaborasi ini, meski rasanya sedikit tidak mungkin.

"Ya sudahlah," ucap (name) pasrah.

Pakaiannya pun dibawa ke kasir untuk dihitung total harganya, terkejut (name) dengan hasil angka yang keluar. Angka 6 diawal nominal, lalu diakhiri dengan angka 90 di tengah dan akhirnya.

Total enam ratus sembilan puluh ribu, uang (name) melayang hari ini. Hasil tabungannya dari tahun lalu kini langsung mencapai kondisi yang menggenaskan.

"Nggak apa, demi kesayangan." (Name) meyakinkan dirinya untuk mengeluarkan uang dari dalam dompetnya. Rasanya susah sekali.

"Ini mba, pake kartu ini saja buat bayarnya."

PDKT 7D • Suna Rintaro •Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang