- Hari kamis -
02:00
(Name) terbangun dari tidurnya dan mencoba untuk kembali tertidur, namun nihil semakin (name) mencoba untuk tidur (name) makin tak dapat kembali untuk tertidur.
Mimpi buruk menghampirinya. Bayang-bayang masa lalunya yang kelam kembali muncul dan menyelimuti dirinya. Terbesit beberapa momen yang benar-benar membuatnya takut.
Kedekatannya dengan salah satu primadona sekolah saat dirinya masih duduk di Sekolah tingkat menengah meninggalkan sebuah kisah pilu. Dirinya dikejar dan dibully oleh para fans primadona sekolah tersebut.
Padahal primadona tersebut hanyalah sebatas teman sekelas untuk (name).
Biasalah. Cewek sekolahan, apalagi para kakak kelas yang jiwa sok seniornya sudah mencapai kaki langit. Berasa paling berkuasa soal apa saja.
Ada adik kelas yang make rok span aja langsung dilabrak tanpa alasan tidak masuk akal, padahal aslinya takut kalah saing aja.
Kalau masalah cowok, aduh nggak usah ditanya. Dapat rumor cowok kesukaan deket ama cewek lain, cemburunya langsung nyampai langit ke-tujuh. Labrak langsung biar yang dideketin si cowok kena mental.
Padahal si cowok aja belum tentu suka ama dia. Lucu nggak sih.
Susah sih kalau rasa pede udah sampai tingkat max, diliatin dikit langsung caper, dibaikin dikit langsung baper.
Walau kasus (name) di masa SMA ini tergolong langka, soalnya yang turun tangan sebagai antagonis adalah siswi seangkatannya.
Jadi ya rasanya..., menjauhi Suna adalah salah satu hal yang mungkin tepat untuk (name).
(Name) menghela nafas kasar dan mengambil handphone miliknya yang berada diatas meja samping tempat tidurnya.
Saat (name) menyalakan handphone tersebut, terlihat beberapa notifikasi yang memenuhi layar handphonenya.
Satu notifikasi menarik perhatiannya, terlihat beberapa pesan yang dikirim oleh seorang Suna Rintaro.
Jika kalian bertanya-tanya dari manakah Suna mendapatkan nomor whatsapp (name), jawaban pastinya adalah grup whatsapp kelas.
(Name) hanya mengabaikan pesan tersebut dan mencoba untuk mengalihkan perhatiannya dengan membuka aplikasi social media yang ada dihandphonenya.
KAMU SEDANG MEMBACA
PDKT 7D • Suna Rintaro •
Fiksi Penggemar(Telah direvisi) ❛❛ Suna ketahuan menaruh sebuah bunga dan surat di dalam laci meja milik [name], setelahnya ia harus mendapatkan hati [name] hanya dalam kurun waktu tujuh hari. Lalu apakah Suna akan berhasil melakukannya? ❜❜ ➦ Mulai : 14-06-2020 ...