-3-

263 37 0
                                    

Hitomi bangkit dan melihat gadis itu.  Gadis itu terus meminta maaf padanya.



"Tidak apa-apa, aku juga salah,"



"Apakah kamu baik-baik saja? Buku itu terkena kamu cukup keras," katanya dan mencoba menyentuh kepala Hitomi.

Hitomi dengan cepat menghindarinya.  Gadis ini terlihat familier tetapi dia tidak tahu di mana atau kapan dia melihatnya.

"Kau mengenalku kan? Aku Yuri, teman dudukmu,"

Hitomi akhirnya mengingatnya, dia baru saja bertemu dengannya beberapa jam yang lalu (Hiichan si bodoh).



"Baiklah, baiklah, sampai jumpa," katanya dan pergi ke rak buku lain untuk melanjutkan mencari buku yang menarik.


"Kamu suka membaca?"  dia bertanya.

Hitomi tidak menyadari bahwa Yuri mengikutinya dan membuatnya melompat sedikit karena terkejut.


Hitomi menghela nafas dan menoleh ke arah gadis itu.
"Ya,"



"Wow, aku juga tapi aku lebih suka menyanyi daripada membaca,"



Hitomi bersenandung dan melanjutkan pencarian lagi.  Tapi, Yuri tidak berhenti berbicara dengannya.




"Bukankah kamu seharusnya diam di perpustakaan?"  Dia bertanya.




"Oh jangan khawatir, saya seorang pustakawan di sini,"




Hitomi mengangguk dan mengambil beberapa buku yang menarik perhatiannya.



"Kamu pasti tidak suka tersenyum,"



Hitomi menatapnya dan mengangkat alis kanannya.



"Kamu belum tersenyum sejak kamu datang ke sekolah ini,"



"Saya biasanya tidak banyak tersenyum ketika berada di sekitar orang asing," katanya sambil membaca judul buku.



"Tapi, kita bukan orang asing, kamu adalah teman dudukku," katanya.



Hitomi meliriknya lalu meninggalkannya di sana.



Dia menemukan buku yang dia inginkan sehingga dia ingin meminjamnya.  Tapi, tidak ada orang di sana.  Tidak ada orang di konter.



Kemudian, Yuri datang dan pergi ke konter.  Dia menyeringai padanya.




"Sudah kubilang, aku pustakawan di sini, berikan aku buku itu,"




Hitomi menyerahkannya padanya.  Dia melihat gadis pendek itu, gadis ini mulai gugup.




"Aku juga suka buku ini," katanya dan mengembalikannya pada Hitomi.



"Terima kasih," katanya dan segera pergi.



"Hei tunggu, kita harus berjalan bersama!"  Yuri berlari ke arahnya.



Sekarang, mereka berjalan berdampingan menuju kelas mereka.  Banyak siswa memiliki mulut ternganga ketika mereka melihat mereka.




"Yuri-sunbaenim, kamu sangat cantik!"  teriak seorang junior.  Yuri tersenyum kepada mereka sebagai tanggapan.




"Hitomi oppa! Kamu sangat tampan!"




Nah, Yuri terkenal di sekolah itu.  Dia milik kelompok siswa terkenal di sana.  Tapi, bukan salahnya kalau dia cantik dan bisa menyanyi dengan baik.




"Lihat betapa terkenalnya kamu, kamu hanya berada di sini selama sehari dan para gadis sudah ngiler melihatmu, yah aku tidak terkejut jika kamu akan mendapat banyak surat cinta di lokermu besok," kata Yuri dan terkekeh.



Tapi, Hitomi tidak membalasnya.  Tiba-tiba, seorang anak laki-laki memanggil nama Yuri.



Mereka berdua menatap anak laki-laki itu.  Anak laki-laki itu mendekati mereka perlahan.  Kemudian, bocah itu berlutut di depan Yuri.




"Yuri, maukah kamu menjadi pacarku?"



Tapi sebelum Yuri tidak bisa berkata apa-apa, teriakan dari jauh bisa terdengar.  Ini memberitahu mereka untuk memberi mereka jalan.


"Beri aku jalan!"  pria yang tampak seperti bebek berteriak kepada mereka.



Hitomi mengenalnya, itu Yena.  Ia hanya bisa menggelengkan kepalanya.  Ini baru hari pertama dan Yena sudah membuat masalah.  Chaeyeon pasti tidak akan menyukainya.




Hitomi menarik tangan Yuri agar tidak bertabrakan dengan Yena.  Membuat tubuh mereka semakin dekat dan itu membuat wajah Yuri merona.




Para siswa lain juga dengan cepat pergi.
Yena datang, dia berada di atas skateboard, dia menggunakan kakinya yang lain di belakang skateboard untuk menghentikannya.



Berhenti membuatnya melompat tetapi dengan cara yang keren.  Para siswa perempuan mulai fangirling pada Yena.

Yena tersenyum pada mereka.  Hitomi dengan cepat mendekatinya dan meninggalkan Yuri yang tercengang.

"Ya!"




Yena tersenyum saat melihat Hitomi.




"Hiichan!"  katanya dan mengunci kepalanya.  Hitomi melepaskan dirinya dari itu.



"Ayo ke kelas," dia membawa Yena bersamanya.




"Oke," Yena membawa skateboard bersamanya dan mereka berjalan bersama.



"Ngomong-ngomong, siapa gadis manis yang bersamamu tadi pagi?"


Pertanyaan Yena membuat Hitomi berhenti.


"Kamu bisa pergi dulu," kata Hitomi dan berjalan lebih cepat ke suatu tempat.



Hitomi berjalan menuju tempat kejadian Yena.  Dia melihat teman duduknya masih di sana dan berbicara dengan pria yang tadi.



Yuri menatapnya dan dia mendekatinya saat dia selesai berbicara dengan pria itu.



"Kau menungguku?"



"Ayo, kelas berikutnya akan dimulai," katanya, tidak menjawab pertanyaan Yuri.


Yuri tersenyum dan ikut berjalan bersamanya.



"Kita harus akur, toh kita teman duduk,"

*******

Gone Crazy (Bahasa Indonesia Ver)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang