Kelas 3-A
"Oke guys tolong diam sebentar, kita kedatangan lima siswa pindahan baru hari ini,"
Sian mengangkat tangan kanannya.
"Nona, dimana murid baru?"Nona Kim terlihat bingung dan melihat ke sampingnya. Dia menggelengkan kepalanya dan menggunakan tangannya untuk memberi isyarat kepada lima anak laki-laki untuk masuk.
Kelima anak laki-laki itu masuk perlahan. Para siswa di ruangan itu menganga mulut.
"Ya Tuhan! Eunbi! Aku melihat pria yang sempurna untukmu!" Sian berbisik pada teman duduknya.
Siswa bernama Eunbi memutar matanya dan melihat siswa baru.
Nona Kim berdeham.
"Mereka dulunya homeschooling, jadi tolong bersikap baiklah dengan mereka,"Para siswa bersorak gembira.
"Kami akan melakukannya, Nona Kim!" teriak Ryujin.Nona Kim memberi isyarat kepada kelima anak laki-laki itu untuk memperkenalkan diri.
Anak laki-laki paling tinggi mulai duluan.
"Hai, saya Lee Chaeyeon, senang bertemu dengan kalian," katanya dan membungkuk kepada mereka.
" Kamu punya pacar?" seorang gadis bertanya.
Chaeyeon tersenyum dan menggelengkan kepalanya.
"Untuk saat ini, saya tidak punya,""Jadilah pacarku," teriak Somi lalu cekikikan. Daehwi yang duduk di sampingnya menjentikkan lengannya. Somi hanya menjulurkan lidahnya ke Daehwi.
"Kang Hyewon," pria lain yang sedikit lebih pendek dari Chaeyeon memperkenalkan dirinya.
"Itu pria yang aku sebutkan tadi," Sian menyikut Eunbi. Eunbi menggelengkan kepalanya, mengabaikan teman duduknya.
"Hai, saya Choi Yena dan saya suka bermain game!"
"Saya Kim Chaewon,"
"Saya Honda Hitomi," kata orang terakhir tanpa tersenyum.
"Oh, orang Jepang, mari berteman," kata Sian.
“Baiklah, kalian boleh duduk di kursi kosong manapun disana, aku pergi, kerjakan tugas kalian sendiri, Tuan Ryu akan datang nanti,” kata Nona Kim dan meninggalkan mereka.
Kelima orang itu mengangguk dan mulai bergerak.
Chaeyeon menghentikan langkahnya di depan seorang gadis berambut coklat pendek.
" Dapatkah saya duduk di sini?" dia bertanya dengan sopan. Gadis berambut cokelat pendek itu menatapnya dan mengangguk.
Chaeyeon tersenyum dan duduk. Sian berbalik untuk berbicara dengannya.
"Hai, saya Lee Sian, senang bertemu denganmu Lee Chaeyeon,"
"Tentu saja,"
"Aku dengar kamu homeschooling sebelumnya, bagaimana?" dia bertanya.
"Senang sih, tapi sedikit bosan karena aku hanya melihat orang yang sama setiap hari,"
"Bagus! Keluargamu pasti kaya juga," katanya.
Chaeyeon mengernyit. Sian menyadarinya.
"Oh, kamu tidak tahu? Ini sekolah swasta, hanya anak-anak dari keluarga mampu yang bisa bersekolah," katanya.
“Ah..” Chaeyeon menggosok tengkuknya.
“Apakah kamu suka menari?” Sian bertanya lagi.
Chaeyeon menganggukkan kepalanya dengan semangat.
"Ya! Aku menyukainya! Hitomi, Yena dan Yujin juga suka menari,"
"Ohhh, bagus, bergabunglah dengan klub dansa itu, saya juga di klub itu, teman duduk saya adalah presiden,"
Chaeyeon mengalihkan pandangannya ke gadis di sebelah Sian.
"Bolehkah? Bagaimana cara bergabung?"
"Gampang, ikut audisi saja, dia dan wakil presiden akan mengawasimu dan memutuskan apakah akan merekrutmu dan teman-temanmu atau tidak, aku akan menanyakannya dulu lalu akan memberitahumu detailnya,"
"Begitu, terima kasih," katanya dan Sian berbalik untuk berbicara dengan Eunbi.
"Hei pres, kapan kamu akan mengadakan audisi lagi?"
"Entahlah, kenapa tidak kau tangani, kaukan wakilnya," kata Eunbi tanpa mengalihkan pandangannya dari buku itu.
Sian tersenyum lebar dan kembali menoleh ke Chaeyeon.
"Bagaimana kalau besok? Kamu dan temanmu bisa melakukannya sepulang sekolah, lagu apa saja bisa, aku akan menonton tarianmu di sana,"
"Baiklah, aku akan memberitahu saudara-saudaraku yang lain,"
Sian memberi tanda oke dan berbalik menghadap ke depan.
Chaeyeon tersenyum. Dia kemudian menyadari bahwa dia belum menanyakan nama gadis di sebelahnya.
Chaeyeon berdeham, dia melihat gadis itu dan tersenyum.
"Hai, aku Lee Chaeyeon, bagaimana denganmu?"
"Miyawaki Sakura," jawab gadis berambut pink itu tanpa mengalihkan pandangan dari Nintendo Switch miliknya.
"Begitu, senang mengenalmu, kamu pasti suka bermain game," katanya.
Sakura hanya bersenandung menanggapinya dan Chaeyeon merasa gadis ini tidak ingin diganggu.
Dia melihat saudara-saudaranya yang lain dan mereka tampaknya cocok dengan teman duduk mereka.
Sakura memperhatikan bahwa pria di sampingnya terus memandanginya.
Entah bagaimana dia merasa malu tentang hal itu tetapi dia tidak ingin menunjukkannya sehingga dia menjaga wajahnya tetap lurus dan bermain game.
*******
Hitomi sedang berkeliaran di perpustakaan. Setelah makan siang dengan saudara-saudaranya dan menyebabkan kegemparan di sana, dia dengan cepat berlari dari kafe meninggalkan saudara-saudaranya yang lain untuk menghadapinya.
Matanya sibuk mencari beberapa buku menarik dan tidak menyadari ada seseorang di depannya.
Buk!
Hitomi mengerang kesakitan saat kepalanya terkena buku. Dia berada di lantai, menggosok kepalanya untuk mengurangi rasa sakit.
"M-maaf," kata gadis berambut hitam itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gone Crazy (Bahasa Indonesia Ver)
RomantizmKetika enam lelaki ganteng bersekolah di tempat yang sama menjadikan sekolah itu huru hara.