Sakura sedang berada di perpustakaan. Untuk apa? Kuliah tentunya. Final mereka sudah dekat dan yang dia lakukan sekarang hanyalah belajar.
Di mana teman-temannya yang lain? Yah Sakura lebih suka belajar sendiri tapi kadang-kadang dia akan belajar dengan mereka.
Tiba-tiba sebuah kartun susu dan roti diletakkan di depannya. Dia mendongak dan disambut oleh manusia berupa anak anjing yang tersenyum.
"Noona, aku membawakanmu susu dan roti, seperti biasa," katanya dan duduk tanpa dipersilakan.
"Terima kasih, kamu datang di waktu yang tepat Yujin," katanya Sakura.
"Tentu Noona," jawabnya, sambil tersenyum.
Sakura kemudian mulai makan dan minum.
"Noona, kamu mau melanjutkan kuliah dimana setelah kamu lulus?"
"Yah, saya punya target dan itu untuk masuk ke SNU,"
"Wah, bagus sekali,"
" Bagaimana dengan kamu?"
"Saya tidak tahu, dengan markah saya saat ini, saya rasa saya tidak bisa melanjutkan,"
"Hei, jangan seperti itu, kamu bisa melakukannya, mengapa kamu tidak mencoba belajar dengan saudaramu, mereka cukup pintar juga kecuali Yena,"
Yujin tertawa mendengarnya tetapi tidak terlalu keras karena dia tahu mereka ada di perpustakaan.
"Atau bagaimana kalau kamu menjadi tutorku saja? Jika aku belajar dengan hyungs-ku aku tidak bisa fokus, Chaeyeon mengajariku dan selalu memperlakukanku bahwa aku tidak bisa makan jika aku tidak bisa menjawab dengan benar, Hyewon hanya akan makan dan tidak melihat jawaban ku,"
"Haha, bagaimana dengan Hitomi dan Chaewon?"
"Mereka terlalu serius noona, mereka akan menghukum seperti yang dilakukan guru, jika tidak mendapatkan jawaban yang benar,"
"Kedengarannya menakutkan di sana, tentu saja, tapi tidak untuk saat ini Yujin, mungkin setelah aku lulus,"
"Kapan saja noona, asalkan kamu mengajariku," dia tersenyum.
.
.
.
.
.
.Sekarang, mereka ada di kafe sekolah, 12 orang ada di sana. Keenam lainnya memandang jijik ketiga pasangan di sana.
"Bisakah kalian menghentikannya?" itu Sakura.
"Cari saja cowok kali Kkura, atau kenapa nggak pilih aja tiga cowok jomblo di sini," jawab Eunbi yang mendapat pujian dari Yuri dan Nako.
Ketiga pria lajang itu hanya menggelengkan kepala. Yena adalah salah satunya. Masih menyakitkan baginya mengetahui bahwa Yuri dan Hitomi bersama tetapi dia mencoba untuk move on dan berharap untuk kebahagiaan mereka.
Minju dapat melihat bahwa Yena mencoba memalsukan emosinya tetapi tentu saja dia menyadarinya. Dia adalah teman duduknya kali.
Saat dia hanya duduk di sampingnya, dia memegang tangannya Yena yang diletakkan di pahanya. Yena terlihat kaget dan menatap Minju, Minju hanya memberinya senyuman.
Yena tidak pernah menyadari bahwa Minju secantik ini dan itu hampir membuat dia terengah-engah.
Chaewon yang ada di depan mereka hanya melihat mereka dengan curiga dan mendorong pacarnya untuk melihat mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gone Crazy (Bahasa Indonesia Ver)
RomansaKetika enam lelaki ganteng bersekolah di tempat yang sama menjadikan sekolah itu huru hara.