-6-

200 25 0
                                    

"Ya!" Yuri memukul bahu temannya.

Minju hanya menertawakannya, senang menggoda hamster ini.



"Hentikan atau aku akan memberitahu Hitomi tentang kamu yang naksir same Yena," Yuri menyeringai.

Minju menelan ludah.

"B-baiklah, astaga,"

.
.
.
.
.
.
.

"Kamu pengawalku bukan? Itu sebabnya kamu terus mengikutiku sampai aku mencapai lingkunganku," ejeknya.

Pria jangkung di depannya itu mengangkat alisnya.


Dia berpikir bahwa gadis di depannya itu aneh.



"Maaf, tapi saya juga tinggal di lingkungan ini," katanya.

Gadis itu menyeringai dan menggelengkan kepalanya.



"Berhenti berakting, aku cukup yakin kamu dan teman-temanmu yang lain adalah pengawal kami,"


"Terserah," katanya dan berjalan pergi menuju lift.

"Ayahku pasti memberi mereka tempat di sini," katanya dan berjalan ke tempatnya sendiri.

.
.
.
.
.

" Apakah saya cantik?" Yuri bertanya pada temannya.

"Tentu saja, jadi sekarang, ayo pergi, atau Eunbi akan memarahi kita karena melewatkan giliran timnya," kata Sakura dan menyeret Yuri bersamanya.

Mereka masuk ke auditorium tepat pada waktunya. Beberapa menit setelah mereka duduk, tim Eunbi naik ke panggung untuk tampil.

Nako, Yuri, dan Sakura sedang menyemangati teman-teman mereka.

Pertunjukan berjalan dengan baik dan kini tinggal menunggu pengumuman pemenang.


" Dan pemenang kompetisi tahun ini jatuh ke.......IZ High School!!!!!!"

Semua siswa bersorak sama untuk Yuri, Nako dan Sakura.


Tim tari menerima hadiah dengan gembira dan senyum lebar terpancar di wajah mereka terutama para siswa baru karena ini adalah kemenangan pertama mereka di sana.


"Kalian melakukannya dengan baik," kata Eunbi, merasa berterima kasih kepada rekan satu timnya.


"Kamu juga pres," kata mereka semua.

Tiga gadis sebelumnya datang untuk memberi selamat kepada mereka.

"Wow, kalian terlihat luar biasa," Yuri memulainya lalu Sakura dan Nako juga mengucapkan selamat kepada mereka.

Yuri melihat sekeliling mencoba untuk mencari seseorang. Dia diam-diam berdiri di sampingnya.



"Kamu terlihat sangat keren tadi, aku hampir jatuh cinta padamu,"

"Terima kasih," dia tersenyum.

"Apakah kamu baru saja tersenyum?" Yuri bertanya, agak terkejut.

" Apa?"

"Tidak ada, hanya saja kamu tidak pernah tersenyum sebelumnya,"

"Oke, aku akan berhenti tersenyum kalau begitu,"

"Tidak....bukan itu maksudku, lebih banyak tersenyum, aku menyukainya,"

Hitomi membuang muka, menghindari tatapan Yuri ke arahnya.

"P-pasti," dan untuk pertama kalinya, Honda Hitomi gagap.






Tanpa mereka sadari, dua pasang mata sedang menatap mereka.

"Apakah aku menjadi buta atau apa, Hiichan baru gagap? Di depan seorang gadis?" Si bebek secara dramatis mengatakannya.


"Kenapa kamu membuat keributan tentang itu?" katak itu menjawab.


"Ini benar-benar pertama kalinya aku melihatnya bertingkah seperti itu,"



"Astaga," katak itu kemudian meninggalkan bebek di sana.


.
.
Sementara itu Chaeyeon sedang berbicara dengan Sakura dan Nako.



Yujin hanya berdiri di sana dengan canggung. Chaeyeon menyadarinya jadi dia memanggilnya.




"Sakura, Nako, ini adikku Ahn Yujin,"


"Hai sunbae," dia menyapa dan tersenyum kepada mereka.



"Aku Sakura," Sakura menawarkan jabat tangan dengannya.



Yujin menerimanya dan di sana dia merasakan sesuatu yang melingkar di perutnya.



"Yabuki Nako tapi panggil aku Nako," melakukan hal yang sama seperti Sakura.



Yujin dengan cepat melepaskan tangannya dari tangan Sakura dan menerima tangan Nako.

"Senang bertemu denganmu," katanya.


Chaeyeon memperhatikan interaksi itu dan senyuman kecil muncul di wajahnya.

"Hei Chae, maaf terlambat," itu Hyewon.

Chaewon mengikuti di belakangnya.

"Ya, berkat perutmu yang lapar, kita melewatkan pertunjukan," Chaewon mengejek Won yang lain.

Hyewon hanya tersenyum. Nako ada di sampingnya dan menyenggolnya.



"Kamu pasti suka makan," komentarnya.

"Makanan adalah kehidupanku,"

Nako hanya terkikik mendengar jawaban Hyewon.


Chaewon tetap diam sepanjang waktu tidak memikirkan orang lain.



"Chae," itu Yena, berdiri di sampingnya.

Chaewon hanya memutar bola matanya ke arah bebek itu.

"Btw, selamat," katanya.

Yena tersenyum dan mengangguk. "Wow, aku tidak menyangka kamu akan mengatakan itu,"


" Apa?"


Yena menertawakannya lalu dia menyenggol lengannya dan mengarahkan mulutnya ke seorang gadis tertentu.


Sekali lagi, Chaewon memutar matanya. Gadis itu memberinya tatapan maut tetapi Chaewon mengabaikannya. Baginya itu benar-benar tidak perlu.

Gadis itu akhirnya berpaling darinya sambil memutar matanya.

Yena terus melihat di antara keduanya dan menyeringai.

Gone Crazy (Bahasa Indonesia Ver)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang