-4-

250 30 0
                                    

Yena adalah anak yang penasaran.  Dia akan menanyakan sesuatu sampai dia merasa puas.  Jadi, Yena semakin penasaran dengan teman duduknya.  Kim Minju.  Kim Minju adalah namanya.



" Apa?"  Minju akhirnya membentaknya.  Dia mulai merasa tidak nyaman dengan penampilan Yena.

"Aku hanya ingin tahu, bagaimana kamu bisa begitu cantik, kamu akan menjadi orang yang cocok untuk Chaeyeon," katanya.



" Apa?!"  Minju tampak terkejut dengan pujian yang tiba-tiba, terutama dari pria baru ini.

"Hehe, aku bertanya-tanya, apa hobimu?"  Yena dengan lancar mengubah topik pembicaraan.


" Saya suka menari,"


"Oh, itu cukup menarik, aku juga suka menari, tapi sayang sekali, aku suka orang yang bisa menyanyi,"


Minju mendengus.
"Jangan khawatir aku juga tidak suka orang yang bisa menari dengan baik, aku suka orang yang bisa menyanyi," ejeknya pada Yena.


Yena terkekeh, menurutnya gadis ini cukup humoris.


" Apa kamu belum punya pasangan? "


Minju hampir tersedak air liurnya.
"T-tidak, kita berada di tahun terakhir sekolah menengah dan kamu berpikir untuk menjalin hubungan?"


"Mari kita lihat apakah kamu tidak akan menjalin hubungan sepanjang tahun,"

Minju memutar matanya dan mengabaikan Yena setelah itu.

Yena sedang menatap Hitomi tapi matanya tertuju pada teman duduk Hitomi. Dia belum mendapatkan kesempatan untuk menanyakan namanya tetapi dia tahu, suatu hari dia akan melakukannya.

"Hei Minju, apakah kamu tahu nama gadis di samping Hitomi?"

Minju melihat ke tempat duduk Yuri dan mengangguk.

"Maksudmu disamping cowok serius itu? Yah aku tahu Yuri, dia temanku, nama lengkapnya Jo Yuri, oh, dia suka menyanyi,"

"Bagus, dia cantik,"


"Jangan berani-beraninya, Yuri sangat berharga bagi kami," dia menunjuk pria bebek itu sebagai peringatan.


"Tenang, aku tidak akan melakukan apa-apa, aku hanya memujinya, tapi dia sepertinya rukun dengan Hitomi, Hiichan biasanya tidak banyak bicara dengan orang asing,"

Minju berhenti menulis sebentar dan melihat ke tempat duduk Yuri lagi atau tepatnya Hitomi.


"Apakah dia biasanya tidak tersenyum?"



"Tidak, dia banyak tersenyum, kamu akan terkejut jika melihatnya tersenyum,"


"Kenapa?"


"Karena dia terlalu mempesona,"


Minju mendengus dan mengabaikan Yena lagi.


Sementara itu, Hyewon sibuk berbicara dengan teman duduk barunya.  Dia adalah seorang gadis kecil dan manis.  Yabuki Nako adalah namanya.


" Betulkah?"  Nako kaget mendengar cerita darinya.



"Ya, kami memiliki ruang permainan besar di sana,"



"Kalian tinggal bersama?"



Hyewon mengangguk.
"Ya, kami bersaudara,"


"Aku sudah bertanya-tanya, katamu, kamu bersaudara dengan mereka? Bagaimana bisa?"

"Aku tidak begitu ingat, tapi ayah bilang dia mengadopsi kita, tapi tetap menggunakan nama belakang kita,"

Gone Crazy (Bahasa Indonesia Ver)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang