"Jadi apa yang akan kamu mau bicarakan?" Chaeyeon bertanya pada Chae yang lain.
Chaewon tersenyum.
"Aku tidak sengaja mendengar bahwa Wonyoung sebenarnya menyukaimu,"Chaeyeon tampak tidak terkejut sama sekali dan itu membuat Chaewon menaikan sebelah alisnya.
"Kau bahkan tidak terlihat terkejut,"
"Aku tahu itu," katanya, menjawabnya.
"Lalu, tunggu apa lagi? Ayo, nyatakan perasaanmu padanya,"
"Aku akan, aku hanya menunggu waktu yang tepat,"
"Kapan? Bagaimana jika orang lain sudah selangkah lebih maju darimu?"
"Saya tidak tahu kapan tapi itu tidak akan terlalu dini,"
"Ya ampun, lumpuh sekali, jangan datang dan menangis jika tiba-tiba Wonyoung punya pacar,"
Chaeyeon hanya tertawa. Dia menggelengkan kepalanya, menyangkal fakta bahwa mungkin beberapa pria sudah menatap Wony-nya. Tapi, dia tidak akan membiarkan itu terjadi tidak pada arlojinya.
"Jangan khawatir, aku akan segera mengaku padanya,"
.
.
.
.
.
."Yujin, lihat bulan sangat indah malam ini,"
"Ya, noona, cantik, sepertimu," katanya dan melihat Sakura, dia tersenyum.
Sakura juga tersenyum saat melihat Yujin. Sakura meletakkan kepalanya di bahu Yujin.
"Terima kasih sudah menungguku noona,"
Yujin menggenggam tangan Sakura dan menciumnya. Sakura membiarkannya melakukan itu.
"Aku senang aku menunggumu," dia mendongak dan bertemu dengan tatapan Yujin padanya. Sakura menutup matanya saat Yujin menutup celah di antara mereka.
Mereka berciuman di bawah sinar bulan yang indah.
.
.
.
.
.
.Chaeyeon dan Wonyoung berjalan berdampingan. Mereka sedang dalam perjalanan ke tempat Wonyoung.
Anda mungkin berpikir mengapa mereka berjalan? Karena mereka dari taman dekat tempat Wonyoung. Hanya beberapa menit berjalan kaki dari tempat Wonyoung untuk sampai ke sana.
Sekarang, mereka sudah berada di depan tempat Wonyoung.
"Terima kasih sudah mengantarku ke tempatku, Oppa," katanya.
Chaeyeon hanya tersenyum dan mengangguk.
"Baiklah, aku akan masuk sekarang," katanya dan hendak masuk tapi sebelum Chaeyeon sempat menahan lengannya.
"Tunggu Wonyoung ah,"
" Iya?" dia bertanya.
"Aku ingin mengatakan sesuatu," katanya dan melepaskan pegangannya di lengannya.
" Oke ,"
Chaeyeon melihat dan Wonyoung mencoba untuk mendapatkan keberanian, dia mengambil napas dalam-dalam sebelum memulai pembicaraannya.
"Wonyoung, aku menyukaimu, bukan karena aku menyukaimu sebagai teman atau saudara perempuan tapi aku menyukaimu sebagai wanita, aku tidak hanya menyukaimu tetapi aku juga mencintaimu. Jadi bisakah aku menjadi pacarmu, Jang Wonyoung?"
Ekspresi Wonyoung melembut saat mendengarnya. Kemudian dia menganggukkan kepalanya.
" Betulkah?" dia bertanya dengan penuh semangat.
"Ya Lee Chaeyeon, kamu bisa menjadi pacarku,"
Chaeyeon tidak bisa menahan kegembiraannya saat dia melompat dengan gembira sebelum menarik Wonyoung ke dalam pelukannya.
"Terima kasih, terima kasih telah menerimaku,"
Wonyoung hanya bersenandung untuk menjawab, dia hanya meringkuk di tubuh tegap Chaeyeon, dia bisa mendengar detak jantung Chaeyeon dan itu menenangkannya.
Mereka melepaskan pelukan dan saling memandang.
" Bolehkah aku mencium kamu?"
Wonyoung mengangguk malu.
Chaeyeon perlahan mendekatkan wajahnya ke arah Wonyoung. Wonyoung memejamkan matanya saat merasakan bibir Chaeyeon di atasnya.
Dia melingkarkan lengannya di lehernya dan Chaeyeon melingkarkan lengannya di pinggangnya.
Chaeyeon menarik Wonyoung mendekat untuk memperdalam ciuman mereka. Chaeyeon mencium Wonyoung dengan lembut. Bibir mereka sinkron. Tak satu pun dari mereka ingin menarik diri tetapi mereka masih membutuhkan udara untuk bernafas.
Senyum ada di wajah mereka. Chaeyeon menarik Wonyoung ke dalam pelukan yang indah lagi.
" Aku mencintaimu,"
"Aku juga mencintaimu Oppa,"
KAMU SEDANG MEMBACA
Gone Crazy (Bahasa Indonesia Ver)
RomanceKetika enam lelaki ganteng bersekolah di tempat yang sama menjadikan sekolah itu huru hara.