Hai minna I'm back..
Happy Reading
.
.
.
.
.Dua hari setelah kejadian bullying lalu. Kini Sakura mulai dengan aktifitasnya kembali di sekolah.Namun Sakura terus saja terganggu dengan apa yang diucapkan Sasuke tempo hari.
.
.
.(Flashback)
"Sakura kau jangan jadi gadis yang lemah. Karena kita tak bisa slalu ada disampingmu." Sasuke terus menatapnya
"Kau bisa saja diganggu makhluk jahat ataupun dibully seperti kemarin lagi. Baka. " Lanjut Sasuke."Tapi apa yang bisa ku lakukan. Beladiri saja aku tak bisa" Sakura terus menunduk.
" Kau bisa minta tolong pada kami untuk melatihmu. Karena kekuatan yang kamu miliki harus bisa kamu kendalikan. "
"Sebenarnya aku tak nyaman dengan keistimewaan ini. Bahkan kadang aku berusaha menghilangkannya walaupun gak bisa" Gadis merah muda itu terus memandang kosong pohon yang di depannya itu.
"Baka.... Hubungi aku bila kau berubah fikiran. " Ucap Sasuke sambil berlalu pergi.
(Flasback off)
Semenjak percakapannya dengan Sasuke tempo lalu dia terus memikirkannya. Sakura juga ingat sewaktu waktu orang yang membunuh kedua orang tuanya juga mengincarnya. Berhubung dialah yang memiliki batu permata itu.gadis merah muda itu terus melamun. Dan tiba tiba dia kaget akan hadirnya sesosok makhluk
"Kak Sakura kenapa melamun " Ucap sosok itu yang menghampiri dan mendudukkan diri samping Sakura
"Bingung." Balas Sakura dengan malasnya."Oh.ya makasih ya tempo lalu sudah menolongku dengan memberitahukan ke Sasuke-kun" Lanjut Sakura.
"Sama-sama" Sosok itu tersenyum manis. Gadis kecil itu korban pembunuh yang jazatnya bahkan orang tuanya pun tak tau.mungkin jika dihitung usianya sebenarnya sama dengan Sakura saat ini.
"Kak Sakura berhutang sama aku lo. Please tolongin aku ya kak.makhluk itu jahat.oh ya namaku Rin" Gadis itu terus tersenyum pada Sakura yang duduk disampingnya.
Sakura pun memutuskan untuk melatih keistimewaan itu. Mungkin diluar sana masih banyak makhluk makhluk yang seperti Rin. Ia pun mengambil handphone yang ada di tasnya dan terlihat menghubungi seseorang."Sasuke-kun aku mau berlatih" Ucapnya via telepon.
"Hm..datanglah kerumahku kebetulan yang lain akan kerumahku. Alamat akan ku kirim via SMS" Suara pria terdengar di sebrang sana.
Sakura pun bergegas untuk pulang kerumah.Dan bersiap kerumah Sasuke.
"Rin-chan aku pulang dulu ya"
Rin pun menganggukan kepalanya. Sakura berlari guna mempersingkat waktunya.
"Tadaima" Teriak Sakura
"Okairi saki" Bibinya menjawab dari arah dapur.
Kebetulan sedang mempersiapkan makan malam.
"Bi,saki mau ijin ya" Ucapnya dengan hati hati
" Kemana saki..malam malam"
"Kerumah Uchiha " Sakura menunduk.
"Mau latihan tentang kemampuanku bi. Bolehkah"
"Baiklah saki.. Hati-hati dan jangan memaksakan diri. Kamu seperti ibumu saat muda sekarang" Tsunade tersenyum pada Sakura
"Ok bi" Sakura pun bergegas untuk mandi.Malam itu tim taka berkumpul di rumah Sasuke sesuai jadwal.Konoha saat ini sedang tak baik baik saja. Banyak warga yang memberitahu ke keluarga Uchiha bahwa akhir akhir ini desa sedang di serang moster dengan wujud seperti serigala..Namun tim taka dilarang untuk menghadapinya karena terlalu berbahaya. Hingga tim Anbulah yang yang menangani masalah ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Takdir (SasuSaku fanfic)
ParanormalDisclamer => Masashi Kishimoto Pair Sasuke x Sakura Story. Sakura gadis 17 tahun yang menyadari dirinya mempunyai kekuatan aneh dan menemukan takdirnya bertemu Sasuke pemuda tampan yang sudah terbiasa dengan kekuatan yang dia miliki.