Hallo minna I'm back
Terimakasih yang sudah baca sampai beberapa episode ini. 🥰🥰🙏🙏🙏
Jangan lupa vote dan kritik sarannya ya. 😇😘🥰🥰🥰Happy Reading
.
.
"Tuan, batu permata yang tuan cari ada di desa konoha saat ini. " Lapor anak buah Orochimaru yang bernama Hidan
Orochimaru pun menyeringai.
"Akhirnya ku menemukanmu gadis manis" Ia pun senang atas kerja dari anak buahnya itu
" Butuh waktu berapa lama kita ke konoha " Lanjutnya"Kurang lebih 3 bulan tuan. Namun desa Konoha dijaga sangat ketat di setiap perbatasannya."
"Sialan" Umpatnya
"Ok kita susun rencana sebelum kita menyerang desa itu" Ucapnya dingin.
Orochimaru merencanakan sesuatu agar bisa menembus penjagaan desa Konoha.
***
.
.Beberapa bulan pun berlalu namun desa konoha terus menerima laporan banyak terjadi kasus mayat hilang. Bahkan banyak mayat anak kecil yang ditemukan di berbagai penjuru negeri..Peristiwa ini pun membuat para petinggi desa khawatir. Sehingga diutuskannya seseorang guna mencari tahu berita tersebut. Bisa dibilang mata mata.
"Jiraiya, saya tugaskan kamu berkelana dan mencari tahu atas peristiwa gempar yang terjadi. Dan segeralah melapor bila terjadi sesuatu" Tegas Hashirama.
"Baiklah Hashirama-dono. Saya akan segera berkemas" Jiraya membungkuk dan berpamitan.
Namun kepergian Jiraiya ini menjadi misi rahasia dan hanya diketahui petinggi desa saja. Tentu saja Madara, Fugaku, Minato, Inoichi, Hiashi, dan sukaku ada disana. Setelah pertemuan itu pun mereka kembali pulang ke rumah masing masing.
.
.
.
.
.
Di keluarga Uchiha seperti biasa Mikoto yang sibuk didapur untuk mempersiapkan makan malam.Madara dan Fugaku yang sibuk membaca setiap gulungan dimeja kerja, Itachi yang menyelesaikan tugas kampusnya, dan si bungsu yang malas tiduran dikamar.Mikoto memanggil mereka semua untuk makan malam.Tak ada suara dentingan sendok maupun sumpit. Karena peraturan di mension Uchiha apabila sedang makan tidak boleh mengeluarkan suara apapun. Dan hanya boleh bersuara ketika sudah ke selesai makan.
" Itachi Sasuke, setelah kakek berunding dengan ayah kalian. Kalian juga harus tau masalah ini. " Sang kakek menatap serius cucu cucu kesayangannya itu"Di penjuru negeri sedang banyak kasus pencurian mayat dan penemuan mayak anak kecil. Kemungkinan ini ada sangkut pautnya dengan kehancuran desa Tsunagakure 4 tahun yang lalu" Lanjut Jiraiya
Sasuke, Itachi, dan Mikoto kaget mendengarnya . Karena gara gara peristiwa itu mereka kehilangan orang yang mereka sayangi..khususnya Mikoto ia harus kehilangan sahabat yang sudah dianggap sebagai adiknya sendiri. Dan Itachi pun harus kehilangan teman masa kecilnya. Sedangkan Sasuke ia teringat sakura.
"Apa yang harus kita lakukan kek. " Itachi pun menjawabnya dengan serius
"Berlatihlah dan bersiap siaplah untuk menghadapi skenario terburuknya. Dan kamu Sasuke. Kamu dan kawan kawan mu juga harus bersiap siap untuk membantu. " Jawab yang kakek serius
KAMU SEDANG MEMBACA
Takdir (SasuSaku fanfic)
МистикаDisclamer => Masashi Kishimoto Pair Sasuke x Sakura Story. Sakura gadis 17 tahun yang menyadari dirinya mempunyai kekuatan aneh dan menemukan takdirnya bertemu Sasuke pemuda tampan yang sudah terbiasa dengan kekuatan yang dia miliki.