Happy Reading minna
.
.
..
.Sakura tersulut emosi. Karena emosi yang selama ini menumpuk ia keluarkan hingga memunculkan sebuah kodam berbentuk siput. Siput itu menempel di setiap orang yang terluka. Mereka bertiga menyerang Orochimaru kembali. Tentu saja Orochimaru itu tidak dapat dikalahkan dengan mudah apalagi. Makhluk gaib yang disekelilingnya senantiasa melindungi tuannya. Sakura menghampiri Sasuke .
"Sasuke-kun kita harus segera mengalahkannya atau kejahatan akan semakin merajalela. ""Kau benar sakura-chan."
Sasuke kala itu benar benar sangat marah. Aura hitam memenuhi seluruh tubuhnya. Mata hitam kelam itu berubah menjadi semakin merah dengan membentuk sebuah pola baru. Kekuatan kalung itu pun aktif dengan sendirinya menyatu dengan kekuatan susano'o yang ia aktifkan . Susano'o menyatu dengan batu berlambang kipas itu sehingga membentuk sebuah segel baru . Kekuatan yang amat dasyat .
"Berhati hatilah Sasuke-kun. "
Pedang susano'o itu menebas berkali kali tubuh licin Orochimaru .
"Kekuatanmu saat ini tidak akan bisa membunuhku bocah uchiha. "
"Jangan sombong kau orochimaru. Kejahatanmu akan berakhir kali ini. "
Sakura menghampiri Sasuke . Membantunya. Segel Sasuke semakin kuat dengan bantuan dari Sakura . Sementara Naruto sedang bertarung dengan anak buah Orochimaru yang lain.
"Sasuke arahkan seranganmu pada jantungnya. Firasatku mengatakan itu adalah titik lemahnya. "
"Baiklah."
Sasuke berkonsentrasi .
Krasss
Pedang itu menghunus lulus kedepan tepat pada sasarannya. Orochimaru yang shock tidak dapat menghindari serangan cepat itu. Ia pun merintih kesakitan .
"Kurang ajar kau bocah sialan. "
Kekuatan Orochimaru tiba tiba tersegel . Tubuhnya mengeluarkan darah yang berwarna hitam .mulai dari ujung kaki menjalar ke tubuh bagian atasnya mulai membiru . Orochimaru menjerit kesakitan .
"Itulah balasan untuk orang sepertimu. "
Kekuatan gabungan dari batu uchiha dan kekuatan yang dimiliki Haruno memang tidak main main dasyatnya. Efek pertarungan sengit itu membuat goa menjadi berguncang. Sasuke sakura dan yang lainnya panik untuk mencari jalan keluar.
"Kita keluar dari sini tempat ini akan segera runtuh. " Teriak Naruto . Pasukan pun berbondong bondong untuk keluar dari goa ular itu. Pasukan orochimaru yang tewas dibiarkan terkubur bersama goanya tidak terkecuali dengan Orochimaru sendiri.
Bruak
Goa itu pun runtuh mengubur jasad dari orochimaru.
"Kita harus menetralkan tempat ini. "Ucap Itachi.
" Kenapa harus di netralkan niisan"
"Sakura tempat ini bersemayan jasad dari orang orang yang berilmu hitam jafi otomatis apabila tidak kita netralkan akan sangat berbahaya dikemudian hari. "
" Ohh" Sakura hanya menjawab singkat .Sasuke , Naruto, Itachi membentuk sebuah garis dan berkonsentrasi membaca mantra untuk menetralkan tempat itu . Karena kekuatan mereka sudah terkuras akibat pertarungan sebelumnya membuat mereka cukup kesulitan.
Batu uchiha itu pun mengeluarkan sinar berwarna merah delima.
"Aku akan membantu kalian " Ucap Sakura.
Yang lain hanya melihat karena mereka cukup terluka . Sementara Sasuke, Sakura, Naruto dan Itachi kembali berkonsentrasi . Secara bersamaan mereka mengetukkan kaki mereka ke tanah yang mereka pijak. Rajah itupun tertanam di tempat itu. Makhluk makhluk jahat itu pun musnah. Sinar batu uchiha itu juga mulai pudar . Kemenangan ada dipihak Konoha. Keangkara murkaan telah kalah. Wajah sumringah menghiasi wajah cantik itu.
"Kassan, Tousan, niisan. Semua sudah berakhir. Semoga kalian tenang disana ya . " Ucapnya dalam hati.
Air matanya pun menetes . Sasuke yang peka terhadap perasaan kekasinya itu pun memeluknya dengan erat.
"Kau tenang saja. Kau ada kami. Dan kau tak sendirian. ".
Sakura mengangguk dan membalas pelukan erat dari kekasihnya itu .. Rombongan itu pun mulai meninggalkan tempat pertempuran . Musuh yang terluka dan tak sadarkan diri mereka bawa sebagai tawanan negara..
.
.
.
.
.
.
Maaf minna update kali ini sangat lama dikarenakan mimin memiliki pekerjaan yang tidak bisa ditinggalkan. Jangan lupa like vote komen kritik dan sarannya ya . Arigatou minna-san 🥰🥰🥰☺😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Takdir (SasuSaku fanfic)
ParanormalDisclamer => Masashi Kishimoto Pair Sasuke x Sakura Story. Sakura gadis 17 tahun yang menyadari dirinya mempunyai kekuatan aneh dan menemukan takdirnya bertemu Sasuke pemuda tampan yang sudah terbiasa dengan kekuatan yang dia miliki.