Sepedah motor itu berhenti di depan gerbang sekolahannya. Dan setelah itu gadis itu turun dari sana dan mengbalikan helemnya pada kakaknya.
“Belajar yang rajin. Awas kalu kamu bikin masalah lagi.” Ucap sang kakak bernama Semiy.
“Iya.” Ucapnya malas lalu pergi masuk kedalam sekolah,meninggalkan kakak laki-lakinya itu yang sudah melanjutkan perjalannya.
Di saat ia ingin masuk, ia terhenti melihat satu gadis tengah berdiri di pintu masuk sekolah, dengan ekpresi kebingungan.
“Kenapa belum masuk?.” Tanya Lani menyapa teman perempuannya itu.
“Ahk, akhirnya elu datang juga.” Jawabnya girang. Lani menatap gadis berna Karsya itu bingung.
“Kenapa?.”
“Tidak, aku hanya ingin masuk bareng kamu.” Jawabnya lalu merangkul tangan Lani.
Tapi ia masih bingung, tak biasanya temannya ini bersikap seperti ini. Namu, demikian jawabannya sudah ia dapatkan setelah menghadapkan pandangannya kedepan. Ia menanggapi banyak cowok sedang nongkrong di jalur lobi yang akan mereka lewati.
“Sama cowok aja takut.” Ucapnya meremehkan. Dan melangkah masuk bersama Karsya, yang semakin mengeratkan gandengannya.
Temannya terlihat gusar saat melewati para cowok-cowok itu, sedangkan Lani terbilang biasa saja, walu mengetahui bahwa para lelaki itu kini sedang memperhatikannya.
Setelah melewati para lelaki itu, Lani menempis gandengan Karsya kasar. Karena ia tidak merasa nyaman, saat di gandeng seperti itu. Ia pun berjalan duluan meninggaalkan temannya yang masih mengontrol jatungnya yang tadi berdetak kencang.
“Eh bukannya cewek itu yang matahin tangan si Doni.” Bisik salah satu cowok setelah melihat Lani lewat.
“Iya, itu orangnya. Dia terlihat biasa saja, kaya cewek normal. Tapi tenaganya kuat banget bisa matahin tangan orang.” Begidik ngeri salah satu temannya.
“Kalian cemen. Sama cewek gitu aja takut.” Remeh cowok bernama Indra.
“Apa lo gak takut ama tuh cewek?. Dia juga loh yang babi muta barangnya si Doni pas itu.” Ucap temannya bernama Fatih.
“Cewek seperti itu sih buat gue kecil. Liat aja nanti dia bakal luluh ama gue.” Oceh Cowok bergelar playboy itu.
“Elu salah dra. Dia tuh gak suka ama cowok. Setiap ada cowok yang deketin dia. Cowok itu selalu gagal dengan luka yang serius. Karena di babi muta ama tuh cewek. Elu gak tau kalu dia anak tekwondo.” Temannya memperingatkan.
“Liat aja nanti. Tuh cewek bakal gue dapatin lait aja nanti.”
“Ah... gue sih memprediksi elu gak bakal dapet. Lagian cewek elukan udah banyak. Kenapa ngincar cewek garang itu.”
“Kalian ngeraguin ketampanan gue. Gue yakin tuh cewek bakal baper sama gue. Dan gue bakal nunjukin sama kalin bahwa tuh cewek masih biasa aja buat gue.” Sombongnya.
“Ah gue gak percaya!.”
“Eh kalian mau taruhan ama gue!.” Ia memberi tantangan.
“Apa taruhan elu!.” Ucap temannya yang merasa tertantang.
“Jika dari kalian ada yang bisa macarin tuh cewek. Gue bakal kasih kalin henpon terbaru ini.” Ucapnya sambil menunjukan sebuah henpon keluaran terbaru.
“Ahh itu sih masih kecil.” Temannya merasa meremehkan barang yang di taruhkan.
“Oke kalu gitu gue tambahin ama mobil gue yang merah itu. Jika kalin berhasil macarin tuh cewek. Kalian bisa pake mobil itu sapi setahun.” Ucapnya lalu temannya menganga. Merasa tergoda dengan kesepkatan yang di buat Indra.
“Eh... tapi, jika gue yang dapet tuh cewe. Kalian harus pakai baju cewek, dan berdandan seperti cewek. Lalu kalian harus keliling sekolah.” Lanjutnya dengan kekekehan karena kesepkatan konyolnya sendiri.
“Ihhh ogah amat gue.” Fatih begidik tidak mau. Dengan di setujui para temannya.
“Ehh berarti kalin takut kan. Uhh... kalian emng cowok lemah.”
“Apaan lo! Gue tunjukin nyah ama elu. Gue yang bakal dapet tuh cewek. Liat aja nanti.” Lantang Fatih yang merasa di remehkan.
“Ok kita liatin aja.” Sengirnya pada teman-temannya.
Di sela-sela perdebatan taruhan itu. Salah satuh cowok yang terduduk palin ujung dan terpojok hanya diam, sambil memperhatikan henponya. Tidak merasa tertarik, dengan taruhan konyol yang di buat temannya itu.
“Eh Put. Elu gak mau ikutan.” Salah satu temannya mengajaknya biacara. Dan cowok bernama Putra itu hanya menggeleng.
“Yaelah. Dia mana tertarik ama taruhan kaya ginih. Lagian di tuh gx suka ama cewek.” Goda Indra meremehkan.
Namun cowok yang di goda tak mengubris itu. Karena ia memang tipikal orang bodo amat.
"Karena gue yakin, kalian gak bakal dapetin tuh cewe."
"Kalian bukan tipe cewek itu." Gumam nya dalam hati.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mawar Es
Teen FictionKisah seorang cewek tomboy yang di takuti para lelaki di sekolahnya. Dia garang seperti singa, jika ada cowok yang memegangnya atau mendekatinya. Dia akan kena tinju oleh gadis bernama Lani itu. Tapi di suatu ketika dia di perebuti semua cowok di se...