Part 4

530 61 6
                                    

"Ayodong felix, kamu ikut"

Changbin ikutan mengajak felix. Karena tidak enak, felix pun mengiyakan ajakan mereka berdua.

"Oke deh kak"

Kira kira yang menang siapa ya?








...









'Ting!'

Pukulan dari sebuah besi berbentuk bulat besar pun berbunyi, banyak penonton yang saling berebutan tempat duduk untuk menontonnya. Bahkan ada yang saling taruhan, seperti Changbin dan Bangchan.

"Pasti Seungmin sih yang menang" -bangchan

"Gak lah, pasti Juyeon." -changbin

"Kalau juyeon kalah, kamu harus masuk ke kandang naga"

"Oh gitu, kalau seungmin kalah? Kamu juga dong masuk ke sana"

Dan felix yang berada di tengah mereka berdua hanya menggelengkan kepalanya, dia pusing dengan dua orang disampingnya itu.

Jadi, pertandingan ini hanyalah battle untuk Juyeon dan Seungmin yang memperebutkan posisi sebagai ketua kabin sekaligus pemimpin dari semua anak dewa perang. Siapa yang memiliki luka terbanyak, maka dia yang akan kalah.

Pertarungan dimulai sejak pak Bambam memukul besi besar, penonton pun sangat tegang dan berharap pahlawan pilihan merekalah yang menang.

Pukulan pedang terus terpukul, terdengar nyaring jelas di telinga para penonton. Seungmin dan Juyeon sudah kelelahan, mereka berdua juga terluka parah. Tetapi mereka tidak mau berhenti sampai ada salah satu dari mereka yang tumbang.

Juyeon mengangkat pedangnya, berusaha mengenai tubuh seungmin. Tapi dengan cepat seungmin menghindar, menjatuhkan dirinya dan menggores kaki juyeon dengan pedangnya. Sehingga juyeon terjatuh, Juyeon ingin berdiri tetapi tenaganya sudah tidak sanggup lagi. Akhirnya dia terbaring lemah di ring, dari hitungan mundur 10 ke 1 pun juyeon tidak bangun. Dan dia pun dinyatakan kalah, seungmin lah yang menang.

"Pemenang nya adalah kim seungmin! Dan untuk sekarang ini sudah diresmikan sebagai ketua kabin dan pemimpin dari semua anak dewa perang!"

Mendengar tuturan pak Bambang, semua penonton pun berteriak. Pendukung seungmin yang bersenang ria, dan pendukung juyeon yang sedikit kecewa namun tetap menerima hasilnya.

"Tuan Seo Changbin, bersiap masuk ke kandang naga?"

"Sialan kau, bangchan"

Ketika bangchan dan changbin sibuk adu mulut, felix malah khawatir melihat seungmin di tengah ring. Dimana seungmin yang tertunduk dan seperti ingin menjatuhkan tubuhnya. Setelah itu, tubuh seungmin benar terjatuh di tengah ring.

"SEUNGMIN PINGSAN!!"

Felix berteriak, para penonton pun terkejut saat melihat tubuh seungmin yang sudah terbaring di tengah ring. Dengan cepat beberapa pihak medis di sana dengan cepat mengambil tubuh seungmin dan juyeon untuk segera di obati.









...









"Bagaimana keadaan mereka, Jeongin?"

Jeongin hanya tersenyum dan melihat seungmin dan juyeon yang sedang tertidur, juyeon dengan perban di kepalanya dan seungmin di lengannya.

"Mereka anak dewa perang, jadi mereka kuat. Oh ya ngomong ngomong, anak anak baru akan dilatih sekarang kan?"

"Yup betul, sesuai dengan keputusan Changbin."

Jeongin menganggukkan kepalanya setelah mendengar perkataan Changbin, dia pun teringat dengan felix.

"Oh ya ngomong ngomong soal felix, aku punya firasat.."

LOST || STRAY KIDS (FANTASY)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang