"Sayang sekali, tetapi felix menyukai seungmin. Dan sepertinya seungmin juga menyukai felix, kamu tidak akan bisa melawan seungmin. Kamu tau kan seungmin itu seperti apa?"
Bangchan pun meninggalkan jeongin yang terdiam mematung dengan santai.
...
Sudah 3 hari terlewatkan setelah pengumuman tersebut, semua anak yang ditugaskan untuk turun perang pun sudah menyiapkan peralatannya, termasuk felix yang tentu dibantu oleh bangchan.
"Felix?"
"Iya kak?"
"Kamu sudah siap?"
"Hahh.. aku selalu siap"
Felix dan bangchan pun keluar dari kabin untuk bersiap pergi, mereka berdua sudah melihat 5 anak lainnya yang bersiap menuju perang. Btw, felix juga sudah akrab dengan Shotaro, Sungchan, dan Hyunsuk. Para anggota pun sudah memilih bahwa Bangchan adalah ketua kelompok kali ini, felix pun memeluk pedangnya agar tidak hilang karena cuma itu satu satunya senjata felix. Ada sih panah, tapi apa salahnya kan untuk berhati hati saja?
"Baik. Bangchan, Felix, Seungmin, Hyunjin, Shotaro, Sungchan, dan Hyunsuk. Semoga para dewa melindungi kalian, dan kalian bisa pulang dengan selamat"
"Terimakasih, bu"
Pengawal dari perbatasan desa pun membuka pintu gerbang besarnya dan mempersilahkan ketujuh orang ini untuk keluar, saat mereka semua sudah keluar pintu gerbang pun tertutup.
"Oke, hutan dari dewi ular itu agak jauh disini. Dan kita tidak diperbolehkan naik kuda agar tidak menimbulkan suara yang berisik, jadi kemungkinan kita akan sampai disana dalam waktu 24 jam"
Bangchan pun membimbing jalannya, diikuti oleh Hyunjin, lalu Sungchan, Shotaro, Hyunsuk, dan terakhir Felix dan seungmin.
"Seungmin, aku takut"
"Gapapa kok, pegang terus ya tanganku. Lalu kita jalan bersama"
Felix terus menggenggam tangan seungmin dengan erat, takut seungmin meninggalkannya.
Sampai mereka tidak sadar bahwa ada orang lain yang mengikuti mereka secara diam diam.
...
"ANAK SAYA SUDAH 5 HARI TIDAK PULANG, KATANYA CUMA 1 HARI BERKEMAHNYA!!"
"Maaf bu, pihak sekolah pun tidak tau anak ibu kemana. Karena sejak murid yang bernama Felix menghilang, berkemah kami batalkan"
Beberapa orang tua murid datang mengamuk ke sekolah tempat felix, Olivia hye yang selaku wakil ketua kelas dari kelas anak yang hilang ini pun hanya menggeleng tidak tau saat ditanya. Karena ketua kelas aslinya pun ikut menghilang.
"Saya memang tidak tau mereka kemana, saya hanya langsung pulang ke rumah setelah datang mengunjungi ibu felix. Bahkan felix sampai sekarang ini pun belum ditemukan, pihak sekolah sudah meminta bantuan kepada tim SAR untuk mencari mereka, jika ada kabar baik saya akan memberitahukan kalian."
Hanya itu jawaban yang selalu dikatakan olivia, dia melihat foto felix yang menjadi wallpaper hp nya, olivia merindukan temannya itu.
"Felix, kamu kemana? Ternyata bukan cuma kamu yang hilang, tapi anak anak dari geng ateez pun tiba tiba menghilang"
...
Malam pun sudah tiba, karena kelelahan mereka pun mencari tempat yang luas untuk mendirikan tenda.
"Kita nginap disini saja ya, nanti kalau sudah matahari terbit kita lanjut jalannya lagi"
Hyunjin dan Seungmin pun mendirikan tenda mereka, Shotaro yang menyalakan api unggun, Sungchan yang mencari sumber air terdekat, Hyunsuk dan Felix menyiapkan makanan, dan Bangchan mengawasi sekitar.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOST || STRAY KIDS (FANTASY)
FantasyFelix yang tiba tiba tersesat di sebuah hutan dan malah tembus ke sebuah perkemahan yang 'katanya' di huni oleh anak anak para dewa. Felix makin terkejut saat dirinya diklaim merupakan keturunan dari salah satu Dewa disana, kira kira dewa apakah itu...