📍Watcchbridge, Rosemare, RC

4.2K 235 66
                                    

"Indah." Gumam Park Jisung takjub oleh pemandangan petang yang indah di hadapannya. Langit petang berwarna oranye begitu sedap di pandang sore ini. Entahlah, apa ini hanya perasaannya saja atau, Jisung baru menyadari keindahan dunia. Tetapi di sisi lain, Jisung merasa senang sore ini karena; ada sebuah janji pertemuan dengan sang kekasih di atas jembatan pejalan kaki ini. 

Dan seharusnya kekasihnya sudah tiba di sini lebih dulu dibandingkan dirinya. Karena jarak jembatan pejalan kaki lebih dekat dengan kekasihnya dibandingkan Jisung yang harus dua kali naik kereta. Tetapi dimana dia?

Jisung mengeluarkan smartphone-nya dari dalam saku celana jeans-nya. Menampilkan histori chat mesra antara sepasang kekasih ini.




My J😍
| Aku kangen😘
| Jisung-ku kapan kembali lagi? Kamu tidak merindukan aku?
| Apa kamu punya selingkuhan di sana?
✓ 09.11 a.m







Me
Kalau aku selingkuh potong kepalaku 🤗
Aku rindu sekali denganmu, bagaimana kalau nanti sore kita ketemu?
Melepas rindu😘
✓Read 09.11 a.m







My J😍
| Kkkk~ Sadis ihh~ Mana tega😜
| Sore ini? Kamu serius sayang? Dimana?
| Jadi tidak sabar deh🤗
| Melepas rindu atau melepas benih mu ke dalam tubuhku? 😏😜
✓ 09.11 a.m







Me
Mana mungkin aku aku setega itu sayang🤗aku itu cinta banget sama kamu❤️
Kita ketemu di Watcchbridge, ok?
Jangan mancing deh, aku lagi di kelas nii😏
✓Read 09.12 a.m







My J😍
| Aku percaya kok sama Jisung-ku❤️
| Kamu lagi di kelas kok nge-chat aku? Kabarin aja kalau kamu otw, ya?😘
| Belajar yang serius, nanti nikah 'kan kamu yang biayain kehidupan keluarga kecil kita nanti.
✓ 09.12 a.m







Me
Tentu saja, calon istriku santai aja dirumah. Biar Jisung-mu ini yang bekerja.
Tapi kalau di rumah, kamu yang kerja ya😋
Read 09.13 a.m










My J😍
| Ngerti kok tugas istri sayang😉
| Yasudah aku udah sampai di tempat kerja part-time, kabarin aja ya kalau udah otw. Bye Daddy Jisung. 😍😘
✓09.14 a.m







Me
Bye baby Jungwoo😘
Read 09.15 a.m




Membaca ulang histori chat bersama kekasihnya, Jisung tanpa sadar menyunggingkan ukiran senyuman yang begitu manis. Terlalu manis bagi ukuran seorang dominan seperti, Park Jisung. 

Jam di smartphone-nya telah menunjukkan pukul 18.00 PM dan kekasihnya belum sekalipun muncul. Apa kekasihnya lupa? Bahkan di bawah sana, jalan raya yang super sibuk biasanya mulai renggang.

Jemari Jisung mulai menari di atas layar smartphone-nya.







Me
Baby, kamu sibuk ya? Aku lagi nungguin kamu nih🤗
Sent 18.00 p.m




Jisung menanti kembali dengan pandangan menyebar ke seluruh arah. Iya, langit sudah mulai gelap dan Jungwoo kekasihnya tidak menampakkan dirinya. Bahkan pemuda itu tidak membalas pesannya. Apa Jisung langsung ke apartemennya saja ya?

Baru saja hendak meninggalkan jembatan pejalan kaki, smartphone bergetar sebentar pertanda pesan masuk.




Me
Baby, kamu sibuk ya? Aku lagi nungguin kamu nih🤗
Read 18.00 p.m







(✓) STREETS | SungJaem / JaemSungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang