Note : Sorry for typo
Yibo yang mendengar sesuatu yang jatuh di belakangnya mengarahkan pandangannya kepada Xiaozhan yang terduduk di lantai sambil memegang dadanya dan juga aroma feromon yang membuat kepala Yibo pusing karena terlalu banyak menghirupnya.
"Oi Zhan! Kendalikan feromonmu!" ucap Yibo sama sekali tidak didengarkan oleh pria omega tersebut, malah feromon Xiaozhan lebih kuat tercium oleh indra penciuman Yibo.
Sebagi seorang alpha yang belum memiliki mate, feromon yang dikeluarkan omega bisa membuatnya mengalami rut mendadak begitu juga dengan omega.
Yibo berjalan ke arah Xiaozhan sambil menutupi hidungnya agar feromon yang Xiaozhan keluarkan tidak terlalu menganggu penciumannya. Yibo berjongkok dan menepuk pundak Xiaozhan membuat sang omega mengangkat wajahnya yang memerah dengan air liur yang keluar dari belah bibir tipis Xiaozhan.
"Yibo, tolong." Tubuh Xiaozhan gemetar kuat saat Yibo tanpa sadar mengeluarkan feromon alphanya, membuat tubuh Xiaozhan semakin berat hingga harus menyeimbangkan dirinya dengan mencengkram pakaian yang Yibo kenakan dengan kuat.
"Oi! Aku tercekik!" ucap Yibo dan menjatuhkan Xiaozhan darinya.
Namun sepertinya itu bukanlah hal yang tepat, Yibo malah lebih leluasa melihat wajah Xiaozhan yang memerah padam membuat sesuatu yang ada didalam dirinya memberontak untuk keluar.
"Sadarkan dirimu, Zhan!" ucap Yibo setengah berteriak namun tidak didengarkan sedikit pun oleh Xiaozhan.
Xiaozhan menatap tangan Yibo yang mencengkram tangannya kuat, mengambil salah satu dari tangan Yibo dan masukannya ke dalam mulutnya.
Menjilat telapak tangan Yibo dengan cukup lihai. Xiaozhan tidak tahu apa yang dirinya lakukan, hanya mengikuti insting omeganya untuk membuat alpha di depannya ini puas.
Lidah Xiaozhan menjilat ujung-ujung jari Yibo dengan bibir yang sudah basah oleh air liur sedangkan Yibo hanya bisa menutup hidungnya dengan tangan kanannya karena tidak tahan dengan feromon yang dikeluarkan oleh Xiaozhan.
"Yibo," panggil Xiaozhan dengan suara pelan, meletakan tangan kiri Yibo di samping pipinya sesekali menjilati jari-jari Yibo kembali, "tolong."
Ok, mungkin Yibo benar-benar akan gila sekarang, dirinya ingin segara membanting Xiaozhan ke atas ranjang namun hal itu dia urungkan karena tidak mau mengambil keuntungan bagi dirinya sendiri.
Xiaozhan yang melihat Yibo diam saja hanya menatap pemuda alpha tersebut dengan tatapan sayu, tidak tahan dengan area bawahnya yang sudah basah karena cairan alami omega yang terus keluar dari lubang anal nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE MOON ❬YIZHAN❭
FantasiXiao Zhan adalah seorang omega yang tidak pernah diharapkan oleh kedua orang tuanya, sampai suatu hari dirinya mencoba bunuh diri dan bertemu dengan Wang Yibo, seorang alpha dominan yang membenci seorang omega pria. ❝ Kamu ibaratkan rembul...