Note : Sorry for typo
One week later
Sudah satu minggu berlalu sejak masa heat Xiaozhan, namun, pemuda bermarga Wang tersebut tidak kunjung menampakkan batang hidungnya, hal tersebut sukses membuat Xiaozhan khawatir bukan main.
Chengxiao juga beberapa hari yang lalu menghubunginya hanya untuk bertanya bagaimana kabarnya dan apakah Yibo berbuat macam-macam padanya atau tidak dan tentu saja tidak lupa adik kecilnya, Xiaozhan tersebut juga meminta maaf karena tidak bisa menolong kakaknya saat sedang heat.
Lagipula, apa yang Chengxiao bisa lakukan jika ada di sini? Mungkin gadis itu hanya akan panik sendiri karena melihat Xiaozhan yang sedang dalam masa heat.
Sedangkan Yibo, pria Wang tersebut cukup tahu apa yang harus dirinya lakukan menghadapi omega yang sedang heat, mengingat kejadian satu minggu lalu entah kenapa membuat pipinya memanas. Xiaozhan menyembunyikan wajahnya yang memerah di tumpukan selimut yang masih tertinggal aroma feromon dari Yibo, membuat Xiaozhan tidak terlalu menderita seperti dulu saat masa heatnya.
Sejujurnya Xiaozhan masih khawatir di mana Yibo sekarang, karena saat bertanya pada Chengxiao adiknya tersebut, menjawab bahwa saat dirinya pulang Yibo sudah tidak berada di sana.
Pada akhirnya Xiaozhan memutuskan meminta nomor ponsel Yibo kepada Chengxiao, karena Yibo tidak pernah memberikan nomor ponselnya kepada Xiaozhan atau lebih tepatnya pria bermarga Xiao itu yang tidak pernah meminta nomor ponsel Yibo?
Beberapa menit berlalu Yibo tidak kunjung menjawab panggilan dari Xiaozhan membuat dirinya dipenuhi dengan rasa khawatir, Xiaozhan sendiri tidak tahu apa yang dia rasakan. Hanya dirinya berpikir mungkin tidak ada salahnya khawatir dengan orang yang sudah baik padanya.
Xiaozhan mencoba menelpon Yibo untuk ke 4 kalinya dan pada akhirnya, penggilan tersebut diangkat, namun, yang membuat Xiaozhan bingung adalah suara yang keluar dari sebrang sana bukanlah suara Yibo, melainkan suara pria lain.
"Maaf ini siapa?" Tanya Xiaozhan kepada pria di seberang telpon tersebut.
"Bukannya saya yang harus bertanya ini siapa?" Bukan menjawab pertanyaan Xiaozhan, pria tersebut malah bertanya kembali kepada dirinya.
Xiaozhan mulai bingung harus menjawab apa, apakan dirinya harus menjawab bahwa dia adalah omega yang menumpang tinggal di apartemen Yibo? Bukannya itu terdengar aneh? Pada akhirnya Xiaozhan memutuskan untuk mengaku sebagai teman pemuda Wang tersebut.
"Oh, teman Yibo yah? Saya Haoxuan, teman Yibo juga." jawab orang di seberang sana entah kenapa membuat Xiaozhan sedikit lega.
"Lalu, di mana Yibo sekarang?"
"Yibo? Sedang berbaring di ranjang rumah sakit karena beberapa hari lalu terlibat kecelakaan." jawab orang bernama Haoxuan itu membuat Xiaozhan tanpa sadar Xiaozhan mengucapkan kata "apa" dengan suara yang lantang.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE MOON ❬YIZHAN❭
FantastikXiao Zhan adalah seorang omega yang tidak pernah diharapkan oleh kedua orang tuanya, sampai suatu hari dirinya mencoba bunuh diri dan bertemu dengan Wang Yibo, seorang alpha dominan yang membenci seorang omega pria. ❝ Kamu ibaratkan rembul...