B E N C L U N G .
setelah menunggu sekitar 15 menit-an akhirnya jauzan nyerah dan mulai meninggalkan area parkiran.
kalau kalian nanya ' katanya tadi kabur karena takut ' jawabannya enggak jadi dia becanda doang lagian masih pagi mana mungkin juga mba kun kun menampakkan dirinya. hadeuh, dasar emang si borokokok rendy.
sebenernya ya si wanda itu udah datang, cuman gak keliatan aja sama jauzan. malah si wanda yang liat jaemin diparkiran.
tapi gak dia sapa, alesannya ya karena dia 'malas'. malas menghadapi bacotan tak berguna nya jauzan.
hadeuh.
tapi ya tetep ketemu juga sih akhirnya wkwk, jauzan notice si wanda ini lagi asik ngeliatin markie. iya markie kakak kelas mereka yang terkenal dengan muka bule gantengnya.
sialan capek capek gua tunggu ternyata anaknya lagi asik ngeliatin si mark, asuuuuuuu pekiknya dalam hati.
samar samar jaemin dengar wanda mengatakan "nikmat tuhan mana lagi yang gue dusta kan"
DASARRR WANITA ULAARRRRrrrrrr .....
jelas jelas mark udah punya cewek masih aja dia cem cem in.
padahal udah ada jauzan yang jelas jelas selalu setia di samping dia, masih aja gak dia dipandang. dipandang sih tapi ya cuman sebelah mata doang hahaha miriss.
"hadeuh gua nunggu lama di parkiran tau tau nya dah nemplok di lapangan ae lo cil, ngedip woi ngedip cil gile bener lu liatin si marknya nyampe ngeces gitu" ucap jauzan
wanda yang denger celotehan jauzan cuman bisa muterin bola matanya males.
kann bacot nya mulai ...
"bacott ah lo, rusak suasana aja panjul pergi sonoo" sebalnya.
"kagak si naira kagak elo ngegas mulu dah ke gua herannn, apa salah gua coba" sabarnya
"lo emang pantes di salahkan zan, dah sono sono gue mau nyapa pangeran dulu. jauh jauh lo dari gue hush hush hush" usir wanda.
"inget mark dah ada cewek, lu jangan gatel mending gatelnya sama gua aja" usul jauzan.
astaghfirullah akhi.
ish ish ish.
"idie ogah gue mah, lagian nyapa doang setann gak gua loak juga tuh si mark"
"bismillah dulu biar berkah"
"bismillahh ... "
masha allah teh wanda 😍💚
"pagi kak mark" sapa wanda dengan senyum lima jarinya.
"najis sok imut lo juminten" bisik jauzan dari arah kanan wanda.
plakk
, iya wanda nabok kepalanya si jauzan. tuman!
"bacot lo" semburnya
"sakit bangsattt kepala gua"
mark yang denger misuh misuh dari pinggirnya cuman bisa ketawa ketawa doang.
ada ada aja emang.
"widihhh wanda sama jauzan pagi pagi udah mesra aja nih bosque hahaha" balas mark.
buta mata lo, mesra dari mane? yang ada pala gua nyut nyut an gegara dia geplak, monyettttt rutuknya dalam hati.
"mesra mesraa misro kali ah kak hahaha" canda wanda
"misro enak loh nda"
"emangg enakk apalagi makannya bareng lo hehehe" jawabnya lagi sembari membenarkan rambut.
KAMU SEDANG MEMBACA
benclung | nct 00 line & aespa. [ ON HOLD ]
Kurgu Olmayan⚠️ ( 17+ ) mengandung kata kata kasar dan umpatan. katanya sih sahabat, katanya ya KATANYA. tapi gak tau untuk kedepannya let's see 😉 publish : 31 mei 2021. end : -.