Anime Boy [part 3]

312 60 5
                                    

Jangan lupa vote!

Yerin kira setelah bangun keesokkan harinya ia tidak melihat makhluk tampan itu lagi di apartemennya. Tapi itu hanya ekspetasinya saja laki-laki itu masih berada di apartemennya, lebih parah lagi dia tertidur di samping Yerin.

Yerin menopang kepala dengan satu tangan menghadap ke arah Taehyung yang tertidur lelap dengan damainya.

"Tampan" puji Yerin tanpa sadar tersenyum

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Tampan" puji Yerin tanpa sadar tersenyum.

Taehyung meringkuk membuka sebelah matanya dan beringsut mendekati Yerin lalu memeluknya.

"Hyak!! Apa yang kau lakukan!" teriak Yerin terkejut langsung melepaskan tangan besar yang melingkar sempurna di pinggangnya.

Yerin langsung berdiri dan memukul bokong seksi Taehyung. "Bangun!" Ucap Yerin kesal.

"5 menit lagi" Balas Taehyung serak kembali tertidur. Yerin yang mendengar suara berat taehyung langsung merinding seketika.

Yerin mendengus dan mengambil handuk keluar dari kamar. Taehyung tersenyum melihat punggung Yerin menghilang di balik pintu.
"Dia menggemaskan" Ucap taehyung.

15 menit berlalu, akhirnya Yerin keluar dari kamar mandi dan sudah memakai baju untuk berangkat kuliah, kebetulan kelasnya di mulai jam 8 pagi.

Gadis itu menghela nafas saat kembali ke kamar ternyata pria itu masih tertidur. Lebih baik dia pergi kuliah daripada mengurus laki-laki itu. Yerin menghadap meja rias dan mulai mengaplikasikan skincare rutin setiap pagi.

"Yerin" panggil Taehyung saat bangun dari tidurnya. Yerin menoleh ke belakang dan memutar matanya malas.

"Kau mau pergi kemana?" tanyanya sambil menggaruk pipinya yang tak gatal, muka yang berminyak dan rambut Taehyung yang berantakan. Tapi entah kenapa di mata Yerin laki-laki itu begitu menggemaskan saat bangun tidur.

"Aku mau kuliah" jawab Yerin kembali sibuk menghadap cermin. Taehyung mendengar itu mengerucutkan bibirnya berlari mengambil handuk dan keluar kamar begitu saja. Yerin menggedikkan bahunya acuh atas prilaku aneh Taehyung.

Setelah memakai skincare, Yerin mengambil buku dan memasukkannya ke dalam tas. Dia lupa biasanya sebelum berangkat kuliah Yerin harus memberikan anjingnya makan terlebih dahulu.

Gadis itu berjalan ke dapur mengambil makanan kaleng untuk Yeontan dan meletakkan ke tempat makan anjing nya.

Yeontan menggonggong saat Yerin memberikannya makanan. "Makan yang lahap ya" Ujar Yerin tersenyum mengelus bulu Yeontan sayang.

Seseorang keluar dari kamar mandi dan mendapati Yerin yang membelakanginya memberi Yeontan makan.

"Yerin" panggil Taehyung berjalan ke arah Yerin.

Gadis itu melotot. "AAKHH. YAKK PAKAI BAJUMU" teriak Yerin histeris menutup matanya.

Taehyung cengo seketika, dia lupa bahwa ia hanya memakai handuk saja. "Maaf. Tapi baju untukku tidak ada Yerin" Ujar Taehyung.

Stori'a BreveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang