Anime Boy [part 4] end

419 59 0
                                    

Satu bulan berlalu, sekarang Yerin sudah biasa tinggal satu apartemen dengan Taehyung. Mereka seperti suami istri sungguhan, seminggu yang lalu orang tua Yerin datang ke apartemen dan memergoki mereka berdua yang sedang menonton tv.

Saat itu ibu Yerin marah-marah kepada Taehyung dan memukul kepala anaknya dengan keras.
Taehyung dengan berani mengatakan akan menikahi Yerin secepatnya. Ibu Yerin sangat terkejut dengan ucapan pemuda itu, tapi ayah Yerin menyetujui hubungan mereka, karena dilihat Yerin tak pernah mempunyai hubungan spesial sebelumnya dan ia mempercayai putrinya yang tidak akan mengecewakannya.

Taehyung bukan lagi pengangguran, ia sudah bisa dibilang selebriti akibat Yerin yang mempost fotonya di instagram. Banyak pujian dan like pada foto tersebut, Yerin bahkan sampai stress karena ponselnya tidak berhenti berdering.

Yerin sudah mulai membuka hati pada Taehyung, walaupun awalnya dia tidak suka laki-laki itu. Tapi lambat laun tanpa dia sadari, ia akan merasa kesepian ketika Taehyung sibuk dengan kegiatannya.

Waktu Taehyung keluar rumah tanpa sepengetahuan Yerin membuat gadis itu gelisah dan mencari Taehyung sampai ketemu saat itu pun dia menangis takut kehilangan padahal Taehyung dikerumuni oleh para gadis untuk berfoto dengannya.

Melihat tingkahnya yang aneh beberapa minggu membuat dia sadar sebenarnya dia sudah jatuh cinta kepada Taehyung dan takut kehilangan pria itu.

"Taehyung!" panggil Yerin agak kesal karena pria itu belum juga keluar dari kamar mandi.

"Taehyung! Buka pintunya aku sudah tidak tahan" Mohon Yerin sambil berjongkok untuk mengurangi rasa sakit di perutnya.

Beberapa menit kemudian akhirnya pria itu keluar melihat Yerin jongkok di depan pintu membuatnya heran.
"Aishh! Kenapa kau lama sekali!" Ucap Yerin kesal sedikit bentakan. Ia mendorong Taehyung dan masuk ke kamar mandi begitu saja.

Taehyung mengangkat bahunya, berjalan menuju ruang tamu mendapati Yeontan yang sedang tertidur.
Pria itu tersenyum dan duduk di samping Yeontan mengelus bulu halus anjing peliharaannya.

"Kenapa ibumu galak sekali. Dia bahkan mendorongku tanpa perasaan" curhat Taehyung pada anjing nya.

"Tapi melihat wajah nya memerah karena marah itu membuat aku gemas dan ingin memakan pipi gembilnya itu" lanjut Taehyung tersenyum tanpa sadar.

"Rasanya aku tiba sabar menikahi ibumu, ya walaupun pernikahan sebelumnya sudah ada tapi bukankah ibumu harus sadar sekarang dan merasakan apa itu menikah"

Yerin yang baru keluar dari kamar mandi menatap heran Taehyung berbicara kepada Yeontan. Apakah dia sudah gila? Pikir Yerin.

Gadis itu memutar matanya malas berjalan mendekati Taehyung dan duduk disamping laki-laki itu.
"Taehyung, kau tidak ada jadwal kan hari ini?" tanya Yerin.

"Hmm.. Tidak, memangnya kenapa?" tanya Taehyung bingung.

"Atau kau ingin mengajak ku berkencan" Ucap Taehyung senyum menggoda.

"Ishh.. T-tidak" balas Yerin memalingkan wajahnya. Kenapa dia harus malu jika memang benar tujuannya ingin mengajak Taehyung berkencan.

"Wajahmu memerah" Ucap Taehyung sehingga Yerin menutupi wajahnya dengan kedua tangan.

"T-tidak jadi" balas Yerin beranjak dari duduknya.

Taehyung menahan tangan Yerin sehingga gadis itu duduk kembali.
"Aku tidak keberatan jika kau mengajakku berkencan" Ucap Taehyung.

"Hmm...Baiklah ayo kita berkencan" balas Yerin membuat Taehyung tersenyum kegirangan seketika.

"Tapi dengan satu syarat, kau harus memakai masker dan topi supaya tidak ada orang yang mengenalimu" lanjut Yerin.

Stori'a BreveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang