Jangan lupa Votenya!
Bacanya pelan pelan biar dapet feelnya oke_<
Seorang pria memangku sebuah gitar di tangannya, Manik pria itu menatap seluruh penonton dengan senyum tipis.
"Virgo! I love You!" teriak para penonton membuat orang yang bernama Virgo tersenyum menatap para fansnya.
Teriakan demi teriakan menggema dalam ruangan tersebut, saat musik di mulai semuanya terdiam untuk menganggumi ketampanan penyanyi dan menghayati isi lagu.
Satu jam berlalu tapi para fans masih saja semangatnya waktu pertama kali konser. Virgo berjalan ke atas pentas dan lampu sorot menyinarinya.
"Terima kasih sudah datang ke konser pertamaku, untuk menghabiskan malam yang berkesan pada malam ini. Aku akan menyanyikan satu lagu buat seseorang yang tak bisa kulupakan dan tidak pernah bisa kulupakan setiap detiknya"
Jemari panjang Virgo mulai memetik senar gitar dengan hilai. Para penonton terdiam mulai menghayati lagu.
Sewindu sudah...
'Ku tak mendengar suaramu
'Ku tak lagi lihat senyummu
Yang selalu menghiasi harikuBait pertama dinyanyikan oleh Virgo, ia mengingat masa-masa ketika ia dengan seorang gadis yang memiliki senyum manis sehangat arunika. Suara lembut yang selalu memanggilnya dengan sayang, gadis yang memiliki berjuta pesona.
Sewindu sudah
Kau tak berada di sisiku
Kau menghilang dari pandanganku
Tak tahu kini kau di mana
Ternyata belum siap aku kehilangan dirimuSetelah bait kedua dinyanyikan oleh Virgo, ia mengingat awal kehancuran hubungan mereka sehingga gadis itu memilih pergi dari hidup Virgo. Menghilang dari pandangannya.
Belum sanggup untuk jauh darimu
Yang masih selalu ada dalam hatiku
Sewindu sudah
Kau tak berada di sisiku
Kau menghilang dari pandangankuTak tahu kini kau dimana
Ternyata belum siap aku kehilangan dirimu
Belum sanggup untuk jauh darimu
Yang masih selalu ada dalam hatikuTuhan, tolong mampukan aku
'Tuk lupakan dirinya
Semua cerita tentangnya yang membuatku
Selalu teringat akan cinta yang dulu hidupkankuSebulan setelah hubungan mereka resmi putus, hidup Virgo benar-benar hancur, dia tidak bersemangat untuk melanjutkan hidupnya. Ia kembali dengan masa lalu nya yang kelam, balap liar dan mabuk-mabukkan. Bahkan pada saat itu ada seorang temannya yang menawarkan narkoba kepadanya, hampir saja Virgo menerima tapi dia teringat kembali dengan ucapan gadis yang pernah mengisi hidupnya. Saat itu ia bertekad untuk melanjutkan hidupnya dan mengembangkan hobinya.
Oh, ternyata belum siap diriku kehilangan dirimu
Belum sanggup untuk jauh darimu
Yang masih selalu ada dalam hatiku
Tuhan, tolong mampukan aku
'Tuk lupakan dirinya