Universitas Yonsei yang merupakan satu di antara 3 universitas paling populer dan bergengsi di Korea, SKY. Suasana yg semula kondusif, tiba-tiba mengheboh saat jajaran mobil yang amat sangat familier bagi mereka melintasi gerbang menuju parkiran utama. Riuh pekikan ala fansgirl dari para mahasiswi yang dilalui membuat seorang gadis mendengus tak suka. Dengusan gadis itu membuat kedua sahabat yang duduk di hadapannya menatapnya.
"Wae, Nayeon-ah?"
"Aniya. Hanya sebal saja, apa hebatnya mereka? Sampai dipuja-puja para wanita."
Dahyun dan Mina, kedua sahabat gadis yang bernama Nayeon tadi tertawa.
"Mereka tampan, kaya dan mempesona. Wajar jika menjadi pujaan kaum wanita. Lihatlah!" Dahyun menunjuk deretan mobil tadi yg terparkir bersama dan para pemiliknya keluar dengan gaya penuh pesona. Nayeon dan Mina menatap ke arah yg ditunjuk Dahyun.
"Kim Rowoon, lelaki paling tinggi dan tampan, cucu dari perusahaan besar Kolomerat Kim. Lalu Kim Taehyung, sepupu Rowoon juga adik dari donatur terbesar kedua setelah OSH Company. Lalu Jeon Jungkook dan Kim Yugyeom yang menjadi pujaan dan anak dari pengusaha kaya di Seoul. Yang terakhir dan paling diminati adalah Cha Eunwoo, sepupu pemilik OSH Company. Selain tampan, pintar dan kaya, dia yang paling baik dan ramah. Wanita mana yang tak terpesona pada mereka?" Jelas Dahyun dengan wajah penuh kagum.
"AKU!" Senyum Dahyun langsung lenyap kala Nayeon menjawab dengan penuh penekanan. Mina yang ada disampingnya malah tertawa.
"Aish! Kalau begitu kau bukan wanita normal! Bagaimana bisa kau tak terpikat pesona para pangeran kampus itu, huh?!""Untuk apa? Hanya buang-buang waktu."
Dahyun mendengus kesal menatap Nayeon. Tapi tak berselang lama, wajahnya kembali cerah saat mengingat sesuatu.
"Ah! Aku jadi tidak sabar. Ada rumor mengatakan jika sepupu Cha Eunwoo yang dari Amerika akan pindah ke sini. Setampan apa dia ya?"
"Sepupu?" Dahyun mengangguk antusias.
"Kalau tidak salah namanya Jung Jaehyun. Dia sepupu dari pemilik OSH Company dan Cha Eunwoo. Dia yang digadang akan menggantikan posisi Tuah Oh dan memegang perusahaan keluarga Oh bersama Cha Eunwoo."
Baik Nayeon maupun Mina menatap Dahyun bingung."Kenapa dia? Bukankah anaknya lebih berhak?"
"Karena Tuan Oh Sehun, anak Tuah Oh Yoonseok sudah memiliki perusahaan sendiri bahkan lebih besar dari perusahaan keluarganya. Makanya dia menyerahkan perusahaan keluarga pada kedua keponakannya itu."
"Bagaimana kau bisa tahu semua itu?" Mina menatap Dahyun heran.
"Karena aku Kim Dahyun! Kau seperti tidak tahu siapa sahabatmu ini, eoh! Aku bisa mendapatkan banyak informasi yang akurat, padat dan terpercaya dalam sekejap." Dahyun tersenyum sombong.
Nayeon dan Mina hanya menatap datar sang sahabat.
"Baiklah, kita akhiri percakapan tak berguna ini. Sudah waktunya kita ke kelas karena Changmin Gyosunim sangat tidak suka ada yang terlambat memasuki kelasnya. Apalagi ini materi inti untuk Skripsiku."
KAMU SEDANG MEMBACA
Taste of Love || Sehun-Nayeon
FanfictionNayeon hanyalah seorang mahasiswi yang tak pernah ingin terlibat masalah dengan segerombolan Pangeran Kampus. Hingga sebuah pernyataan cinta dari salah satu Pangeran Kampus berujung malapetaka dalam hidupnya yang semula damai-damai saja. Hingga akh...