" Ayo!" Ajak Wang yibo mengulurkan tangannya agar bisa menggandeng Xiao zhan.tapi bukannya disambut,Mantan Bodyguardnya itu malah melewatinya begitu saja,dan berjalan keluar ruangan meninggalkan Wang yibo dengan rasa kecewanya.Yubin ingin sekali menertawakan kemalangan Si Bos,tapi ia masih tau diri kalo ia bukanlah Xiao zhan jadi tidak mungkin ia melakukan itu kalo masih sayang dengan keselamatan gajinya.
Wang yibo selaku presdir dari Wang kindom,adalah pria dingin tak tersentuh dan seorang introvert.namun itu sudah tak berlaku lagi semenjak ia terkena virus cinta yg ditularkan oleh mantan Bodyguard nakalnya.sifatnya yg dulu tinggallah kisah yg telah menjadi dongeng karna saat ini seorang Wang yibo justru terkenal dengan sifat Bucinnya pada sang Mantan Bodyguard yg kini menjadi berubah manjadi tsundere.
" aku iri padamu Xiao zhan" bisik Yubin yg kini berusaha menyamakan langkahnya dengan Xiao zhan.sedangkan Wang yibo masih berada dibelakang dengan langkahnya yg tenang nan elegan.
" ya sudah kau nyatakan saja cintamu pada Bos kalo begitu,aku ikhlas! Rela sangat malah" jawabnya malas.
" aishh...seharusnya kau merasa beruntung karna Bos menyukaimu,selama ini banyak lho yg mengejar Bos tapi dia boro² menanggapinya,melihatnya saja,tidak."
" memangnya Bos maling kenapa juga harus dikejar" setelah itu Zhan mengambil langkah cepat meninggalkan Yubin,2 orang itu terlalu sangat menyebalkan baginya.
" Ouch..." pekik seseorang yg tak sengaja Xiao zhan tabrak karna terburu².
" maaf.." Zhan menunduk sebagai tanda penyesalannya.
" tidak apa²,tapi sebaiknya kau lebih hati² lagi" ucap perempuan berjas putih dengan name tag Dr Ju jingyi,Zhan menunduk untuk kedua kalinya karna merasa tak enak.
" hey...kenapa kau meninggalkanku,aku lelah terus mengejarmu" omel Yubin setelah berhasil menemukan Xiao zhan.
" asisten Yu" dokter tersebut memanggilnya,membuat Yubin menengok kearahnya.
" Oh nona Ju.senang bisa kembali bertemu denganmu,kapan anda kembali dari Jerman?" Ucap Yubin ramah,nampaknya keduanya sudah cukup saling mengenal.
" aku baru kembali seminggu yg lalu,kalo anda berada disini berarti Presdir Wang juga berada disini? Kalian ada keperluan apa disini,kebetulan aku juga bertugas sebagai kepala bagian dirumah sakit ini"
" Bos sedang berada dibelakang,kami berdua sedang menjemputnya" Yubin menunjuk Xiao zhan,dan kini Ju jingyi mulai meneliti Xiao zhan dari atas sampai bawah seraya membatin who is that?.baru saja Dr Ju jingyi ingin bertanya,Wang yibo sudah muncul dan langsung mengapit lengan Xiao zhan dengan posesif.
" kau masih baru sembuh,jalanlah perlahan tidak perlu terburu²" tegur Wang yibo dengan lembut membuat Yubin ingin menenggelamkan dirinya sekarang juga karna sikap Bosnya yg teramat manis itu sungguh tak tau tempat,sedang Xiao zhan memutar bola matanya malas,kalo orang lain mungkin dia masih bisa dengan mudah melepaskan ato mendorong orang tersebut,tapi dengan Wang yibo,Xiao zhan harus pasrah,ia tak mempunyai daya untuk itu,kekuatannya seolah melemah dan tak berguna bila berhadapan dengan Wang yibo dan itu sungguh petaka baginya,karna mantan Bosnya itu bisa leluasa melakukan apapun yg ia mau pada Xiao zhan.bukankah Uke harus tunduk pada semenya.
Ju jingyi tak yakin dengan apa yg didengarnya,Presdir Wang berkata lembut seperti itu?,dia tidak salah lihatkan?.wanita itu seolah dapat mempercayainya.
" presdir Wang? Bagaimana kabar anda?" Sapa Ju Jingyi berusaha menetralkan rasa shocknya,Wang yibo pun menoleh kearah suara dimana namanya dipanggil.
" Oh...kabarku baik? Anda siapa ya?" Tanya Yibo,Jing yi merasa tertohok karna Wang yibo tak mengenalinya sama sekali padahal mereka pernah bertemu beberapa kali saat Ayahnya masih menjadi dokter keluarga yg menangani kesehatan keluarga Wang.jujur pertama kali bertemu Wang yibo,pria itu mampu membuatnya tertarik meski tak pernah sekalipun keduanya terlibat pembicaraan ato pun kontak pribadi secara langsung,Jing yi disini hanya bisa mendamba dalam diam dan berharap pria itu bisa mengingatnya.namun harapannya itu tak pernah terkabul karna saat ini pria itu justru tak mengenalinya sama sekali.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Bodyguard is Cute (Completed In Pdf)
FanfictionSaat seorang Bodyguard berhasil membuat jantung seorang Presdir Wang berdegup kencang,disitulah tuhan membisikkan sebuah pertanda padanya,bahwa Bodyguard tersebut telah ditakdir untuk menjadi penjaga hatinya.