Apakah ada yg nungguin?
" selamat pagi nyonya Wang..." sapa seorang Maid yg melihat istri majikannya berniat memasuki dapur,sudah hampir sepekan Xiao zhan menjadi nyonya rumah dikediaman suaminya,sebenarnya ia agak risih dengan panggilan nyonya,tapi apa mau dikata,toh memang itu kenyataannya jadi dia harus terbiasa dengan panggilan itu.
Xiao zhan memasuki dapur bermaksud untuk memulai karir barunya yaitu ibu rumah tangga yg baik bagi sang suami dan ia baru memulainya hari ini dengan cara belajar memasak,sebenarnya Wang yibo tak mengharuskannya begitu,tapi Xiao zhan cukup tau diri,ia tak ingin di cap sebagai istri durhaka yg hanya mampu bermalas²an tanpa melakukan hal yg berguna.
" chef setelah ini,apa yg harus kulakukan?" Tanyanya setelah mencuci bersih sayuran yg akan ia jadikan bahan uji coba masakannya.
" anda bisa memotongnya seperti ini" chef tersebut mencontohkan,dan Zhan pun mengikuti arahannya
Ctakkkk
Talenan tersebut terbelah dengan tragis saat Zhan mulai memotongnya,sang Chef pun hanya bisa menghela nafas.
" maaf.." cicit Zhan pelan,ia terlalu antusias hingga tak sengaja merusak properti dapur si Chef.
" tidak apa apa,sebaiknya anda menggantikan saya untuk memanggang daging ini" Chef tersebut menyerahkan tugasnya pada Zhan untuk menggantikan pekerjaan nyonyanya tersebut.
" Astagaaa......" Chef tersebut terkejut saat daging iga dengan kualitas terbaik itu malah berubah gosong bak arang ditangan majikannya ini.
" maaf..." lirihnya lagi,sepertinya Zhan tidak bisa melakukan pekerjaan dapur dengan benar sama sekali,karna sedari tadi dia hanya bisa mengacaukan pekerjaan Chefnya itu.dengan hati kecewa ia pun memutuskan keluar dari tempat itu membuat si Chef tersebut jadi tak enak hati.
Wang yibo membuka matanya saat merasakan guling hidupnya tak berada ditempatnya,ia melirik jam dinding dimana benda bulat tersebut masih menunjukkan pukul 06.03 yg berarti masih sangat pagi,tapi kemana istrinya menghilang,karna biasanya Wang yibolah yg bangun terlebih dahulu dan memandangi penampakan wajah terlelap sang istri merupakan penyemangat paginya untuk menjalani hari harinya yg cukup melelahkan.
Wang yibo pun bangun hanya untuk mencuci muka dan kemudian mencari keberadaan sosok mentarinya itu.
Xiao zhan berdiri ditengah taman dengan menengadahkan wajahnya seolah sedang menantang sang fajar yg baru saja menapaki cahayanya,mendung diwajahnya berbanding terbalik dengan suasana pagi ini yg terkesan cerah ceria,karna kurvanya kini melengkung kebawa dengan raut kecewa yg mendalam.Xiao zhan sedang kecewa dengan dirinya sendiri.
Lengan kokoh itu mulai menarik tubuhnya mundur untuk dipeluk hangat oleh sipelaku,kecupan lembutpun kini bergerilya di tengkuknya dengan sangat lihai dan Xiao zhan pun tidak terkejut dengan itu,karna ia tau siapa yg dengan berani melalukan ini pada dirinya.
" kenapa meninggalkanku sendirian?" Bisik manja sang suami didaun telinga sang istri.
"...." Xiao zhan tak menjawab membuat sang suami menghentikan aksinya guna melihat wajah sang terkasih,dimana raut wajah sang istri nampak sangat suram disana.
" ada apa? Kenapa istriku ini terlihat begitu sedih?" Ia memutar tubuh sang istri untuk menghadapnya kemudian mengintrogasinya.
" kenapa sayang? Apa yg membuatmu jadi begini hmm?" Wang yibo sibuk membujuk sang istri yg nampak enggan memberitahunya.
" gege~....aku merasa gagal menjadi seorang istri...." ucapnya dengan mata yg menggenang dan hidung yg mulai memerah.
" kenapa begitu? Siapa yg membuatmu berpikiran seperti itu?"Wang yibo tak menyukai wajah sedih istrinya ini,siapa yg sudah berani membully istri terbaiknya ini?.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Bodyguard is Cute (Completed In Pdf)
Fiksi PenggemarSaat seorang Bodyguard berhasil membuat jantung seorang Presdir Wang berdegup kencang,disitulah tuhan membisikkan sebuah pertanda padanya,bahwa Bodyguard tersebut telah ditakdir untuk menjadi penjaga hatinya.