10

7.2K 788 45
                                    

Wang yibo masuk kedalam kamarnya dengan membanting pintu cukup keras dan itu membuat Zhan berjengit kaget dengan kebingungan,"kenapa lagi dia? Kenapa hobinya berganti menjadi membanting pintu?" Batin Zhan melihat pintu kamar Wang yibo yg sudah tertutup rapat,ia pun kemudian masuk kekamarnya sendiri yg ada disamping Kamar milik Wang yibo.

Xiao zhan baru saja selesai mandi ketika lampu dikamarnya padam,panik dengan ruangan yg tiba² menjadi gelap membuatnya keluar hanya dengan mengenakan bathrobe dan masuk kedalam kamar Wang yibo yg tidak dikunci.

" apa yg kau lakukan?!" Teriak Yibo kaget karna Zhan tiba² naik keatas tempat tidurnya dan meringkuk didekatnya.

" mati lampu.aku takut gelap!" Cicitnya,mendengar itu pun Wang yibo bangun dari tidurnya untuk memeriksa karna tidak mungkin kediaman mewahnya mengalami seperti ini.

" mau kemana?" Lirih Zhan yg menarik piyama Wang yibo.

" memeriksanya sebentar"

" aku ikut"

" Mn..." angguknya,Zhan pun mengikutinya dengan memegang erat piyama belakang Yibo.

" jangan menariknya terlalu kencang" protesnya saat Zhan semakin kuat menariknya.

" maaf...aku tak sengaja,jangan cepat² jalannya" pinta Zhan yg benar² merasa takut.

" bagaimana ini bisa terjadi?" Tanyanya pada salah seorang keamanan yg menghampirinya.

" maaf tuan,ada masalah dengan gardu listrik didepan sehingga berimbas kemari" jelas keamanan tersebut.

" kapan listriknya bisa kembali menyalah?"

" mungkin butuh waktu agak lama tuan,karna saat ini masih dalam proses perbaikan"

" Mn,yasudah kembalilah ketempatmu!" Keamanan tersebut pun pergi kembali ketempatnya.

" jadi beneran masih lama nyalahnya?" Zhan merengut kecewa.

" begitulah,yasudah aku antar kau kembali kekamarmu"

" tidak mau! Aku takut..." lirihnya

" lalu kau mau bagaimana?"

" aku takut kalo harus tidur sendiri dengan keadaan gelap,jadi....izinkan aku tidur denganmu ya Bos...please!! Kumohon. Malam ini saja..." pintanya dengan sungguh² dan itu membuat Yibo bingung,pasalnya kalo Bodyguardnya ini tidur dengannya yg ada justru dia yg tak akan bisa tidur dengan nyenyak.

" Bos....kumohon.aku benar² takut" Zhan mengatakannya seperti orang yg hampir menangis dan itu membuat Yibo kasihan,padahal saat ini dirinyalah yg perlu dikasihani karna dipastikan malam ini jantungnya akan berdetak dengan ritme yg lebih cepat dan pikirannya mulai berkeliaran memikirkan hal² yg tak semestinya.

" aku benar² takut...hiks..." Zhan mulai menitikkan air mata dengan hidung yg memerah dan jantung Yibo pun dibuat berdisko riah dengan pemandangan didepannya.

" baiklah! Jangan menangis seperti ini.kau seperti anak kecil saja" gerutu Yibo berusaha menyamarkan gejolak jiwa yg merasa gemas dengan wajah imut Bodyguardnya itu.

" terimakasih" ucapnya yg kemudian ikut mengintili Bosnya itu masuk kedalam kamarnya.

Zhan menarik selimut setelah tubuhnya terbaring dengan nyaman dan menempeli tubuh Bosnya.

" hey...kau tidak mau ganti pakaian dulu?" Tanya Yibo yg terganggu dengan bathrobe Zhan yg mempertontonkan bahu mulusnya,aneh! Padahal gelap lho,tapi bisa²nya Wang yibo melihat penampakan itu meski lewat mata batinnya.

" kenapa sih Bos? Kita kan sama² laki laki,apanya yg salah" jawab Zhan

" kau-?! Aku tau kita sama² laki² tapi masa iya kau tidak risih mempertontonkannya padaku?"

My Bodyguard is Cute (Completed In Pdf)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang