6

7.8K 814 21
                                    

Xiao zhan baru saja akan masuk kedalam kamarnya untuk mandi tapi teriakan kencang sang Bos membuatnya berlari cepat untuk menemukan Bosnya itu.






" Bos!..."




Zhan memanggilnya dengan sangat khawatir,Wang yibo yg mendengar suara Bodyguardnya pun merasa terselamatkan.

" kau!...cepat bantu aku! Singkirkan hewan ini dari punggungku" teriak Wang yibo panik.Zhan pun segera menarik serangga kecil yg menempel di punggung Bosnya.

"Hahhhh....syukurlah..." Wang yibo bernafas lega.

" cck...sama serangga kecil seperti ini pun anda takut.sungguh memalukan!" Cibir Zhan

" siapa yg bilang aku takut?" Elaknya

" lalu kalo bukan takut apa namanya?"

" aku...aku cuma merasa jijik... yaa...mereka sangat menjijikkan.." imbuh Wang yibo cepat setelah menemukan alasan yg masuk akal.

" cih...alasan macam apa itu? Tidak masuk akal!" Cemo'ohnya lagi yg membuat Wang yibo kesal.

" aku tidak takut! Aku cuma merasa jijik..."

" terserahlah....Bos!! Dikepalamu ada lebah!" teriaknya pura² panik dan itu membuat Wang yibo heboh sendiri.

" Hey....cepat singkirkan! Bantu aku singkirkan itu!!" Ucap Wang yibo,sedangkan Xiao zhan tampak cekikikan setelah berhasil mengerjai Bosnya itu.

" jangan tertawa! Kau dengar tidak?" Zhan abai.dia lebih memilih meninggal Bosnya itu dengan tertawa penuh kepuasan.Wang yibo pun akhirnya menyadari kalo Bodyguarnya itu sedang mengerjainya.Wang yibo pun mengejar Zhan dengan kesal.tapi itu tak kan berhasil karna ia kalah cepat dari Xiao zhan.

.

.

.

Yubin melirik Bos dan Bodyguard barunya itu dengan bergantian,ia merasa aneh dengan wajah keduanya yg saling bertolak belakang.Zhan nampak cerah dengan senyum sumringahnya dan Wang yibo nampak mendung dengan wajah masamnya.

" apa yg terjadi?" Yubin berbisik pelan setelah menyenggol Zhan yg ada disampingnya.

" tidak ada apa- apa" balasnya dengan berbisik pula namun wajahnya seperti sedang menahan tawa.

" apa yg kalian bicarakan dibelakangku?" Sungut Wang yibo tanpa menoleh kebelakangnya.

" tidak....kami tidak bicara apa²" jawab Yubin cepat.Wang yibo tidak percaya dia ingin bicara lagi tapi suara pintu Lift yg terbuka menghentikannya.dengan langkah kesal ia pun segera keluar untuk menuju ruangannya.



Diruangan kantor Wang yibo yg begitu luas kini bertambah satu lagi penghuni baru yg nampaknya begitu membuatnya terganggu.

" kau bisa diam tidak?!" Sinisnya pada Zhan yg sedang terkikik geli melihat tokoh kartu Favoritnya lewat Smartphonenya.

" ishh...menggaggu kesenangan orang saja" Zhan pun bangun untuk keluar dari ruangan itu.

" mau kemana kau?" Tanya Yibo.

" melanjutkan nonton ini diluar"

" tidak boleh...kau tidak boleh berada jauh dariku,apa kau lupa isi kontraknya"peringatnya.

" huh menyebalkan!" Zhan menghentakkan kakinya dengan kesal.ia pun kembali duduk disofa seperti yg Wang yibo perintahkan.

Lama berdiam diri dengan rasa bosan yg dirasa membuat Xiao zhan pun mengantuk hingga ia tertidur disofa.

Lama berdiam diri dengan rasa bosan yg dirasa membuat Xiao zhan pun mengantuk hingga ia tertidur disofa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
My Bodyguard is Cute (Completed In Pdf)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang