[7/10]

5.8K 1.2K 172
                                    

Sesuai kemauannya sendiri untuk membahagiakan istri, saat ini Koko melajukan mobilnya ke jepangmaret. Entah apa yang akan ia beli, tergantung nanti tangannya mengambil apa saja. Toh laki-laki itu tidak perlu khawatir uang nya kurang.

Koko berjalan kaki masuk ke dalam jepangmaret, yang pertama ia tuju adalah rak snack. Pandangannya tidak sengaja menemukan sesosok manusia yang merupakan temannya dulu saat masih remaja.

"Inupi?!" Panggil Koko, menghampiri laki-laki yang tak lain adalah Seishu Inui.

Merasa namanya di panggil, Seishu menolehkan kepala. "Oh Koko, kukira sedang honeymoon."

Terlalu sibuk memikirkan uang, Koko sampai lupa ada acara bernama honeymoon yang biasanya dilakukan oleh pasangan yang baru saja menikah.

Koko mengambil snack random di depannya. "Sibuk nyari duit."

Seishu kembali menolehkan kepala ke arah Koko. Ternyata Koko masih sama saja, mata duitan, bahkan setelah menikah Koko tidak berubah. "Duit terosss, sampai lupa--" Tidak dilanjutkan, karena mulut Seishu mempunyai filter 🔞.

"Kau sendiri, kapan nikah?"

Seishu tertohok dengan pertanyaan Koko. Seketika ia pundung. Seishu memutuskan untuk pamit saja seraya membawa beberapa mie instan-- derita belum punya istri.

"Aku pulang dulu. Cepet-cepet punya anak Ko."

Koko memegang pundak Seishu. "Inupi ganteng juga cepet nikah."

Heh apa-apaan. (。ノωノ)

Walaupun Koko tadi bilang hanya akan membelikan [Name] satu snack, tetapi Koko tidak sepelit itu. Lagipula malu jika hanya membawa satu snack ke kasir. Penampilan saja seperti sugdad. (:

Setelah mengambil beberapa snack, Koko berjalan menuju kasir untuk membayarnya. "Honeymoon?"

𝐖𝐈𝐅𝐄 » kokoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang